Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2020

    Netflix Rilis Trailer Ma Rainey’s Black Bottom, Persembahan Terakhir Chadwick Boseman

    Kawula Muda, kamu bisa menyaksikan karya terakhir Chadwick Boseman di Netflix pada 18 Desember mendatang.

    Cuplikan trailer Ma Rainey's Black Bottom, karya terakhir Chadwick Boseman sebelum meninggal. (NETFLIX)

    Netflix merilis trailer perdana dari film Ma Rainey’s Black Bottom yang dibintangi oleh Chadwick Boseman. Dalam trailer singkat itu, Chadwick tampil sebagai salah satu anggota ensamble.

    Video berdurasi 2 menit 30 detik ini memperlihatkan sejumlah pemain musik berkulit hitam, termasuk Chadwick Boseman yang dipercaya sebagai pemain trompet.

    Ia merupakan pemusik pengiring penyanyi perempuan kulit hitam yang dijuluki Mother of the Blues, Ma Rainey (Viola Davis) bernama Levee.

    Ma Rainey's Black Bottom adalah film drama Amerika yang disutradarai oleh George C Wolfe dan ditulis oleh Ruben Santiago-Hudson, berdasarkan drama dengan judul sama.

    Kisah ini merupakan adaptasi dari teater arahan seniman peraih Pulitzer, August Wilson. Cerita Ma Rainey sendiri sudah sangat kuat dan dianggap semakin sempurna berkat penampilan prima para pemainnya, termasuk Boseman.

    Film arahan George C Wolfe ini memiliki kekuatan dari chemistry pemainnya, termasuk Chadwick. Sejumlah pengamat yang sudah menyaksikan film ini lebih dulu menilai akan ada penghargaan untuk aktor terbaik yang masuk di Oscar 2021. 

    Penampilan terakhir Chadwick yang berperan sebagai musisi ini dapat disaksikan mulai 18 Desember 2020 pada platform Netflix. 

    Denzel Washington, produser Ma Rainey’s Black Bottom, berharap film ini bisa menjadi warisan yang berharga bagi Chadwick semasa hidup.

    Bintang film Black Panther, Chadwick Boseman, meninggal dunia di usia 43 tahun pada 28 Agustus 2020, setelah empat tahun berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

    CHADWICK BOSEMANKondisi kesehatan bintang film Black Panther, Chadwick Boseman, semakin memprihatinkan. (TWITTER)

    COMMENT