Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 04 2022

    “ALHAMDULILLAH YA ALLAH” Jadi Trending Usai RM dan Jin BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

    Kawula Muda, sebelumnya Suga juga telah dinyatakan sembuh total.

    RM dan Jin, member BTS. (TWITTER)

    Big Hit Music mengumumkan bahwa RM dan Jin BTS telah pulih sepenuhnya dari Covid-19. Melalui rilis yang dibagikan melalui Weverse, Big Hit menyatakan bahwa kedua member yang dinyatakan positif Covid-19 pada 25 Desember 2021 ini bisa kembali menjalankan aktivitasnya.

    “Halo, ini Big Hit. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota BTS RM dan Jin telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 dan karantinanya telah berakhir pada hari ini, 4 Januari,” tulis pihak agensi.

    RM dan Jin telah menjalani masa perawatan dari rumah selama sepuluh hari terakhir sejak terkonfirmasi positif. Menurut agensi, RM dan Jin tidak menunjukkan gejala apapun selama menjalani karantina.

    “Tidak ada anggota yang menunjukkan gejala tertentu selama karantina mereka. Jin mengalami demam ringan ketika pertama kali memulai perawatan di rumah tetapi sejak itu pulih sepenuhnya,” ungkap pihak agensi.

    Big Hit Music juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis serta para petugas medis yang telah berjuang untuk mengatasi Covid-19.

    “Kami akan terus menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas utama kami, dan dengan waspada mengikuti pedoman perawatan kesehatan,” kata agensi.

    BTSTiga member BTS, Suga, Jin, BTS. (TWITTER)

     

    Sebelumnya, Suga yang terkonfirmasi positif Covid-19 usai pulang dari Amerika Serikat juga telah dinyatakan sembuh total dari Covid-19.

    Dengan sembuhnya ketiga member BTS dari Covid-19, maka para penggemar bisa bernafas lega. Kemarin, sejumlah tagar sempat dinaikkan fans untuk menyambut kesembuhan Suga. Hari ini, tagar ALHAMDULILLAH YA ALLAH mewarnai deretan trending topic Twitter dengan lebih dari 1.700 cuitan.

    Sementara itu, para member BTS saat ini masih menjalani istirahat panjang setelah bekerja tanpa henti. Para member akan kembali menyapa para penggemarnya secara langsung di Korea pada Maret 2022 melalui sebuah konser offline.

    Editor Team

    COMMENT