Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2021

    Rilis Trailer Perdana, Ini Dia Sinopsis Serial Chucky!

    Kawula Muda, sudah siap tonton horornya teror Chucky?

    Cuplikan Trailer Chucky (ONE Media)

    Teror boneka pembunuh Chucky akan segera kembali ke layar kaca. Melalui kanal Youtube, rumah produksi ONE Media juga telah merilis trailer resmi dari film Chucky pada Senin (26/07/2021).

    Dalam trailer terbarunya ini, penonton akan dibawa bernostalgia dengan menonton aksi boneka pembunuh ini saat meneror perumahan di pinggir kota. 

    Awalnya, Chucky muncul di cuci gudang sebuah keluarga. Melihat 'nyentriknya' boneka Chucky, seorang remaja bernama Jake akhirnya membeli boneka ini.

    Jake menyadari bahwa Chucky bisa berbicara dan bergerak layaknya makhluk hidup kendati tidak menggunakan baterai. Chucky juga tidak jarang membantu Jake ketika dirinya murung dengan menjahili para pelakunya.

    Jake menjadikan Chucky sebagai teman satu-satunya dan membawanya kemanapun ia pergi. Sayangnya, kejahilan Chucky ini akhirnya berubah menjadi lebih sadis. Kematian dan kasus pembunuhan kerap terjadi di manapun Jake berada.

    Serial yang digarap oleh sutradara Don Mancini ini akan membawa penonton ke dalam aksi misteri ala 1980-an. Chucky kembali diisi suara oleh Brad Dourif yang terkenal dengan suara tawa khas boneka menyeramkan itu.

    Chucky nantinya akan dibintangi sederet aktor ternama seperti Brad Dourif, Zackary Arthur, Teo Briones, Alyvia Alyn Lind, Fiona Dourif, Alex Vincent, dan Christine Elise McCarthy.

    Serial Chucky dijadwalkan tayang perdana pada 12 Oktober 2021 di saluran televisi berbayar SyFy.


    Editor Team

    COMMENT