Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2021

    Trailer Money Heist Season 5 Rilis, Tokyo: Rasanya Seperti 100 Tahun Berlalu

    Kawula Muda, satu bulan lagi Money Heist volume 1 tayang!

    Cuplikan trailer Money Heist season 5. (YOUTUBE/NETFLIX)

    Akhirnya, Netflix merilis trailer resmi Money Heist season 5, untuk menjawab rasa penasaran kita setelah menonton teasernya yang rilis 26 Juli lalu, Kawula Muda.

    Money Heist season 5 diketahui menjadi musim terakhir serial asal Spanyol itu. Dari trailernya, terlihat bahwa geng itu terjebak selama 100 jam lamanya di sebuah Bank Spanyol. Meskipun mereka terlihat telah menyelamatkan Lisbon yang diperankan oleh Itziar Ituño, mereka gagal mempertahankan Profesor.

    Álvaro Morte yang berperan sebagai Profesor ini terlihat ditahan oleh Inspektur Sierra yang dimainkan oleh Najwa Nimri. Cobaan yang begitu besar terus berhamburan dan menghalangi geng itu menyelesaikan misinya.

    Terlebih lagi dengan adanya tentara yang hadir dan berakhir dalam peperangan yang begitu hebat, sesaat ketika geng itu hendak menyelesaikan masalah perampokan itu.

    Rupanya, plot kompleks ini sengaja dibuat oleh series creator, Álex Pina. 

    Seperti yang kita ketahui, Money Heist 5 akan hadir dalam 2 volume. Di mana, volume pertama rilis pada 3 September mendatang, dan volume kedua rilis pada 3 Desember mendatang. Nantinya, masing-masing volume menghadirkan 5 episode berdurasi 1 jam. 

    Melansir HYPEBEAST, ia mengatakan, "Ketika kami mulai menulis Bagian 5 di tengah pandemi, kami merasa bahwa kami harus mengubah apa yang diharapkan dari musim sepuluh episode dan menggunakan setiap alat yang kami bisa untuk menciptakan sensasi akhir musim di volume pertama itu sendiri."

    Sementara pada volume 2, plot cerita akan lebih mengarah pada situasi emosional setiap karakter.

    Jadi makin enggak sabar, nih, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT