Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2021

    Ana de Armas Jadi Pemeran Utama “Ballerina”, Spin-Off Dari Film “John Wick”

    Wah, bisa lihat Ana de Armas in action nih, Kawula Muda!

    Aktris asal Kuba, Ana Celia de Armas Caso (INSTAGRAM/ANA_D_ARMAS)

    Ana de Armas dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam film spin-off dari franchise John Wick berjudul Ballerina. Mengutip Deadline, Ana de Armas sedang di dalam proses negosiasi untuk menjadi pemeran utama.

    De Armas telah menunjukkan kebolehannya dalam berakting di film action pada film No Time To Die. Meskipun bukan menjadi sorotan utama di film tersebut, tapi penampilan de Armas tentu mencuri perhatian para penonton.

    ana de armas no time to dieDaniel Craig (kiri) bersama Ana de Armas (kanan) dalam film "No Time To Die" (INSTAGRAM/ANA_D_ARMAS)

    Spin-off ini akan menceritakan tentang seorang pembunuh bayaran muda yang hendak membalaskan dendamnya kepada orang yang membunuh keluarganya. Karakter yang akan dimainkan oleh de Armas sempat muncul dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum, tepatnya pada adegan sekelompok penari balet yang sedang dilatih menjadi seorang pembunuh bayaran.

    Kursi produser akan diisi oleh sutradara John Wick Chad Stahelski yang ditemani oleh Basil Iwanyk serta Erica Lee. Deadline juga mengabarkan bahwa untuk menggarap film ini dibutuhkan dana sekitar 50-80 juta dolar AS.

    Untuk penggarapan film Ballerina, Len Wiseman akan berada di kursi sutradara beserta Shay Hatten yang bakal menjadi scriptwriter. Len Wiseman dikenal dengan pekerjaannya dalam menggarap film Underworld dan Shay Hatten merupakan otak di balik cerita Army of the Dead, serta John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

    Hypebeast menyampaikan bahwa Keanu Reeves akan melakukan kameo singkat bersama dengan Anjelica Huston. Hingga saat ini, informasi mengenai film spin-off Ballerina belum banyak beredar, termasuk daftar pemeran lainnya.

    Editor Team

    COMMENT