Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 13 2021

    Anggota "Running Man" Ucapkan Selamat Tinggal untuk Lee Kwang Soo dalam Episode Terakhirnya

    Kawula Muda, para anggota dan staf memberikan kesan dan pesan mereka.

    Lee Kwang Soo bersama dengan para member "Running Man". (INSTAGRAM/RUNNING MAN)

    Program andalan stasiun televisi SBS "Running Man" akhirnya menayangkan episode terakhir yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo. Dalam episode ini, para member mengucapkan selamat tinggal kepada Lee Kwang Soo yang sebelumnya memutuskan untuk meninggalkan program tersebut.

    Pada akhir April 2021, Lee Kwang Soo membuat pengumuman mengejutkan tentang keberadaannya di program "Running Man". Ia memutuskan untuk mundur dari variety show yang telah membesarkan namanya selama 11 tahun terakhir itu.

    Lee Kwang Soo memilih mundur dari "Running Man" karena alasan kesehatan. Kecelakaan yang ia alami pada 2020 telah membuatnya cedera di pergelangan kaki kanan dan berdampak panjang pada kesehatannya.

    Sebelumnya, pihak SBS sempat mengungkapkan bahwa Lee Kwang Soo tetap menunjukkan profesionalitasnya dengan tetap menjalani syuting "Running Man" walaupun kondisinya belum pulih.

    "Sejak kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo menjalani rehabilitasi untuk kakinya. Bahkan, ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan syuting 'Running Man' pada saat yang sama karena cinta dan tanggung jawab atas acara," ungkap pihak SBS seperti yang dilansir dari Kompas.com.

    LEE KWANG SOOLee Kwang Soo, salah satu anggota tetap program televisi "Running Man". (TWITTER/THE SEOUL STORY)

     

    Untuk episode terakhir, para member melakukan perlombaan yang diberi nama "Goodbye My Special Brother". Untuk balapan kali ini, mereka dapat mengurangi "kejahatan" yang dilakukan oleh Lee Kwang Soo dengan mengunjungi lokasi yang menyimpan kenangan spesial bagi mereka.

    Meskipun para anggota terlihat bercanda dan menertawakan keputusan Lee Kwang Soo untuk meninggalkan acara tersebut, mereka tetap tidak dapat menyembunyikan perasaan sedih karena ditinggal oleh Lee Kwang Soo.

    Tampaknya para anggota "Running Man" memiliki cara tersendiri untuk menyimpan kesedihan mereka selama hari terakhir melakukan proses syuting bersama Lee Kwang Soo.

    Anggota tertua "Running Man", Ji Seok Jin, terlihat menepuk kepala Lee Kwang Soo dan memeluknya. Padahal perilaku tersebut tidak pernah dilakukan oleh Seok Jin terhadap Kwang Soo.

    "Sejujurnya, aku yang paling sedih karena kamu tidak mengatakan sepatah kata pun atau melakukan kontak mata saat kamera menyala,” komentar Lee Kwang Soo terhadap perlakuan anggota "Running Man".

    Tetapi bukan “Running Man” namanya jika tidak penuh gelak tawa.

    "Lagi pula kita bisa melihat Lee Kwang Soo di luar siaran," tutur Kim Jong Kook.

    "Apa kamu benar-benar ingin melakukan ini pada kami," tanya Haha.

    "Aku tidak suka hal-hal seperti ini," ujar Lee Kwang Soo yang membuat semua anggota tertawa.

    Editor Team

    COMMENT