Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2020

    Tayangan Running Man Tuai Kritik Usai Mainkan Game yang Dianggap Berbahaya!

    Kawula Muda, penonton di Korea menganggap bahwa game yang dilakukan oleh para member Running Man dan bintang tamu dapat membahayakan mereka.

    Para member Running Man yang terdiri dari Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk, Yang Se Chan, Kim Joong Kook, Haha, Son Ji Hyo, Jeon Seon Min, dan Ji Suk Jin (INSTAGRAM/RUNNINGMAN)

    Episode terbaru Running Man yang tayang pada 15 November 2020 menuai kritikan pedas dari para penonton setianya.

    Kritikan tersebut bermula ketika para anggota tetap Running Man yaitu Jeon So Min, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan dua orang bintang tamu pada saat itu, yaitu Hoshi dan Mingyu dari SEVENTEEN, memainkan game menggunakan karet gelang.

    Netizen menganggap permainan yang dimainkan saat itu dapat membahayakan mereka.

    Untuk pertandingan yang diberi nama Rubber Band Frog ini, para member dan bintang tamu harus dapat menahan karet gelang sebanyak mungkin di wajah mereka agar dapat memenangkan permainan.

    Pemenang dari permainan ini akan diperbolehkan untuk makan semangkuk ramen terlebih dulu.

    Terlepas dari kemungkinan bahaya yang dapat ditimbulkan, mereka tetap melakukan permainan tersebut, dengan memasukkan karet gelang melalui kepala dan dibiarkan di wajah mereka.

    Pemain pertama adalah Yang Se Chan, yang meletakkan karet gelang di sekitar mulutnya. Kemudian dilanjutkan oleh Jeon So Min yang terlihat sangat kesakitan ketika melakukan permainan tersebut.

    RUNNING MANGame karet gelang yang dimainkan oleh para anggota tetap dan bintang tamu Running Man di episode terbaru. (TWITTER)

     

    Sepanjang permainan mereka juga mengatakan bahwa tidak menyangka permainan tersebut sangat menyakitkan, karena karet gelang menekan keras kulit wajah mereka.

    “Rasanya mataku seperti akan keluar,” kata Jeon So Min.

    Bahkan, Hoshi dan Mingyu SEVENTEEN turut merasakan sakitnya menahan karet gelang di wajah mereka.

    Sebanyak 36 karet gelang berhasil ditahan di wajah salah satu peserta dan membuat wajah mereka terlihat mengencang dan berbentuk aneh.

    Setelah ditayangkan, netizen langsung ramai-ramai menyerbu forum komunitas untuk mengungkapkan keprihatinan mereka terkait adegan tersebut.

    Beberapa netizen bahkan meninggalkan reaksi cukup keras.

    “Jika itu lucu, maka saya akan mengerti, tetapi itu bahkan tidak lucu, itu berbahaya. Mereka seharusnya hanya menggunakan stoking.”

    “Apakah mereka gila? Itu sangat menjijikkan dan berbahaya bagi para entertainers.”

    “Aku tidak tahan. Mereka sudah keterlaluan.”

    “Game di Running Man menjadi semakin berbahaya.”

    Para penonton juga mengkhawatirkan jika karet gelang tersebut dapat merusak penglihatan para member dan juga bintang tamu.

    Berdasarkan preview next episode, permainan karet gelang ini akan tetap dilanjutkan. Lee Kwang Soo dan Namjoo Apink terlihat melakukan permainan tersebut.

    RUNNING MANCuplikan next episode yang memperlihatkan game karet gelang kembali dimainkan. (TWITTER)

     

    Netizen pun meminta agar pihak Running Man tidak menayangkan permainan itu lagi di episode minggu depan, karena banyak penonton Running Man dari kalangan anak-anak. Dikhawatirkan anak-anak akan mengikuti permainan tersebut dan membahayakan mereka.

    Nah, bagaimana nih menurut kalian tentang episode karet gelang ini?

    Editor Team

    COMMENT