Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2022

    Anya Geraldine Kembali Bayangi Hubungan Reza Rahadian di 'Garis Waktu' Usai 'layangan Putus'

    Sepertinya Anya bakal jadi “pelakor” lagi nih, Kawula Muda!

    Anya Geraldine dan Reza Rahadian main di film 'Garis Waktu' karya Fiersa Besari. (Instagram/mdpictures_official)

    Anya Geraldine kembali menjadi bayang-bayang hubungan Reza Rahadian dengan perempuan lain. Kali ini, Anya akan masuk ke kehidupan Reza lewat film baru ‘Garis Waktu’.

    Kondisi itu tampak dalam poster film ‘Garis Waktu’ yang diunggah Anya di akun Instagram pribadinya. Poster itu sendiri menunjukkan Anya yang merobek foto Reza Rahadian yang sedang merangkul Michelle Ziudith.

    Alur cerita ‘Garis Waktu’ diangkat dari novel bertajuk sama karya Fiersa Besari yang terbit pada 2016. Fiersa pun telah membagikan poster ‘Garis Waktu’ di akun Twitter pribadinya, sekaligus mengumumkan tanggal penayangan film tersebut.

    Pada 31 Januari 2021, Fiersa juga mengumumkan novel Garis Waktu akan diadaptasi menjadi film. Ia membagikan foto yang menunjukkan Reza Rahadian dan Anya Geraldine sedang menjalani proses syuting.

    Dalam unggahan tersebut, ia menyebut film ‘Garis Waktu’ akan dibintangi Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. Film yang diproduksi MD Pictures ini, faktanya sukses memproduksi serial ‘Layangan Putus’. MD Pictures langsung bekerja sama dengan Dapur Film dalam memproduksi film ini.

    Film ‘Garis Waktu’ akan disutradarai Jeihan Angga yang sebelumnya menggarap film ‘Mekah I'm Coming’. Film ini rencana tayang mulai 24 Februari 2022 di bioskop.

    Sebelumnya, Anya Geraldine dan Reza Rahadian pernah bekerja sama dalam serial ‘Layangan Putus’. Anya berperan sebagai Lydia yang digambarkan sebagai perempuan perebut laki orang atau pelakor.

    Karakter tersebut menjadikan Anya orang ketiga dari rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) yang sedang mengandung anak kedua mereka.

    Serial ‘Layangan Putus’ diangkat dari tulisan curahan hati media sosial seseorang yang menjadi viral. Kisah ini dituangkan menjadi novel berjudul Layangan Putus yang ditulis seseorang bernama pena Mommy ASF.

    Editor Team

    COMMENT