Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2020

    Assasin’s Creed Akan Dijadikan Serial dan Tayang di Netflix

    Kawula Muda, Netflix bakal adaptasi game Assasin’s Creed jadi live action loh!

    Poster perilisan Assasin's Creed Valhalla. (INSTAGRAM/ASSASIN'S CREED)

    Assasin’s Creed akan diadaptasi menjadi serial dan tayang di Netflix. Kabar ini diumumkan oleh Ubisoft, publisher video game yang muncul pertama pada 2007 di Play Station 3 dan Xbox 360 tersebut.

    Ubisoft mengatakan bahwa mereka sudah menandatangani kerja sama dengan Netflix dan sepakat untuk mengangkat cerita game ini ke layar kaca.

    Sampai saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai plot atau casting untuk serial ini. Namun, pentolan Ubisoft, Jason Altman dan Danielle Kreinik, diduga telah menandatangani kontrak sebagai eksekutif produser.

    “Selama lebih dari 10 tahun, jutaan penggemar di seluruh dunia telah membantu Assasin’s Creed menjadi franchise ikonis,” kata Jason Altman, Kepala Film dan Televisi Ubisoft.

    “Kami sangat senang dapat membuat serial Assasin’s Creed bersama Netflix, dan kami berharap dapat mengembangkan saga berikutnya di dunia Assasin’s Creed,” kata Jason menambahkan.

    Assasin’s Creed merupakan game yang berisi video aksi petualangan. Permainan ini pertama kali dirilis pada 2007 dan dibuat oleh Patrice Desilets, Jade Raymond, juga Corey May. Barulah kemudian dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft menggunakan game engine Anvil.

    Game ini menggambarkan pertarungan antar assasin yang memperjuangkan perdamaian. Permainan ini menampilkan sejarah fiksi, sains fiksi, dan tokoh-tokoh fiktif lainnya yang dipadukan dengan peristiwa dan tokoh-tokoh dari sejarah yang yang sebenarnya.

    Para pemain game ini akan mengontrol tokoh assasin dari masa lampau dan dapat pula bermain sebagai desmond miles atau assasins Initiate masa kini, dengan target yang diburu adalah para ksatria templar.

    Serial di Netflix ini bukanlah kali pertama game Assassin's Creek dijadikan live action. Pada 2016, dirilis film layar lebar dengan judul sama. Michael Fassbender didapuk sebagai bintang utama film ini.

    Editor Team

    COMMENT