Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2022

    “Bad Boys vs Crazy Girls” Serial Romansa yang Dibintangi Devano Danendra dan Megan Domani

    Jangan lupa nonton yang legal, ya Kawula Muda!

    Viu Indonesia resmi merilis serial "Bad Boys vs Crazy Girls" (VIU)

    VIU Indonesia resmi meluncurkan seri orisinalnya, Bad Boys vs Crazy Girls. Menceritakan kisah kasih di sekolah, serial ini merupakan seri ketiga yang digarap VIU Original tahun ini loh, Kawula Muda! 

    Bad Boys vs Crazy Girls melanjutkan komitmen Viu untuk menghadirkan hiburan Asia terbaik, dekat dengan hati penonton muda kami di 16 negara termasuk Indonesia. Serial ini menggambarkan dan mencerminkan etos generasi muda, persahabatan mereka, tantangan dan masalah yang mereka hadapi, serta pasang surut emosional yang mereka lalui. Ini adalah kisah penonton kami, yang terinspirasi oleh kehidupan mereka,” tutur Dian Sasmita, Head of Original Indonesia - Viu mengutip siaran pers pada Jumat (14/10/2022). 


    Lebih lanjut, berbagai aktor muda nan berbakat pun hadir dalam serial ini. Sebut saja Devano Danendra, Megan Domani, Nicole Parham, Vladimir Rama, dan Gabriella Ekaputri. 

    Emil Heradi dan Josephine Lidwina Winardi pun duduk di bangku sutradara untuk menggarap Bad Boys vs Crazy Girls. Di sisi lain, serial ini diproduseri oleh Ajish Dibyo dan Wicaksono Wisnu Legowo. 

    Adapun cerita serial tersebut merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama. Ditulis oleh Asri Aci, novel tersebut telah dibaca hingga 7,1 juta kali. 

    Cerita dari serial ini akan berfokus pada dua karakter utama Kate (Megan Domani) dan Liam (Devano Danendra). Keduanya merupakan siswa paling populer di sekolah. Namun, keduanya saling membenci satu sama lain. 

    Selain menjadi aktor, Devano rupanya juga hadir di belakang layar loh, Kawula Muda! Ia menerima tantangan untuk menjadi musisi yang mengisi beberapa latar lagu serial ini. 

    “Untuk Bad Boys vs Crazy Girls, serial ini tidak hanya menantang saya sebagai aktor, tetapi juga sebagai musisi karena saya juga akan menunjukkan sisi musikal saya dengan menyanyikan beberapa soundtrack untuk serial ini,” tambahnya. 

    Kawula Muda sudah bisa menonton serial tersebut di aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com.

    Editor Team

    COMMENT