Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 14 2021

    Baru Dipakai Sekali di Grammy Awards 2021, Baju Louis Vuitton BTS Bakal Dilelang

    Kawula Muda, ada yang mau coba tawar?

    BTS, idol K-Pop yang berhasil masuk nominasi Grammy Awards 2021. (TWITTER/BTS BIG HIT)

    BTS kembali melelang kostum panggung mereka! Kali ini, grup yang berada di bawah naungan HYBE tersebut akan melelang salah satu set baju mereka yang pernah dipakai saat tampil di ajang Grammy Awards 2021.

    BTS akan melelang baju berupa setelan jas berwarna-warni cerah yang didesain khusus oleh label fesyen Louis Vuitton untuk acara tersebut. Setelan jas tersebut digunakan para member BTS selama menampilkan lagu hit mereka, Dynamite di Grammy Awards 2021.

    Pakaian yang dikenakan BTS tersebut akan dilelang untuk MusiCares Charity Relief Auction yaitu sebuah acara lelang yang diadakan oleh Julien’s Auctions. Kabarnya, untuk pakaian BTS tersebut akan dilelang mulai dari harga 30 ribu dolar AS sampai 50 ribu dolar AS (Rp 426 juta – Rp 710 juta).

    BTSBTS berikan penampilan spektakuler di ajang Grammy Awards 2021. (TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    Tak hanya pakaian, salah satu member BTS yaitu J-Hope bahkan menyumbangkan tiga cincin yang ia kenakan saat Grammy 2021 untuk dilelang. Aksesori itu akan dijual sebagai satu set dengan perkiraan harga pralelang senilai 2 ribu dolar AS hingga 4 ribu dolar AS (Rp 28 juta – Rp 57 juta).

    Tiga cincin J-Hope itu terdiri dari cincin dengan pita ganda emas, cincin perak murni yang menampilkan tiga permata hijau, serta cincin spiral perak murni.

    Sementara itu, tidak hanya BTS saja yang bakal mengikuti lelang untuk MusiCares Charity Relief Auction ini. Sederet musisi dunia lainnya juga ikut serta dalam lelang ini, antara lain adalah Dolly Parton, Katy Perry, Lady Gaga, Demi Lovato, Harry Styles, Machine Gun Kelly, dan banyak lagi lainnya.

    Nantinya, seluruh hasil dari pelelangan barang-barang musisi dunia ini akan diberikan pada MusiCares yang menjadi bagian dari Recording Academy. Hasil lelang akan digunakan untuk membantu orang-orang dari industri musik yang membutuhkan pertolongan dan mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.

    Rencananya, acara lelang ini akan digelar pada 30 Januari 2022 sebagai acara pembuka dari Grammy Awards 2022. Lelang amal ini akan dilakukan secara langsung di Beverly Hills, Los Angeles, California dan didapat diikuti secara daring melalui situs Julien’s Auction. Sementara itu, Grammy Awards ke-64 akan digelar keesokan harinya yaitu pada 31 Januari 2022.

    Editor Team

    COMMENT