Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 20 2021

    Intip Yuk, Keseruan WayV Bermain di Atas Es dalam Reality Show “WayVision Season 2”

    Kawula Muda, enggak hanya kompetitif ternyata para member WayV juga suka iseng lho!

    WayV, grup K-pop sub unit dari NCT. (INSTAGRAM/WAYV OFFICIAL)

    WayV akan kembali membintangi reality show WayVision Season 2! Sub unit NCT yang telah mendominasi tangga musik dunia ini, akan bersenang-senang dan bermain-main di atas es! Ketujuh member WayV akan bertransformasi menjadi bintang olahraga musim dingin dan saling bersaing dalam perebutan medali.

    Melalui video teaser yang mereka rilis, para member WayV terlihat melakukan beragam permainan yang seru di tengah suasana musim dingin. Mereka berseluncur, menari, bermain, dan seru-seruan bersama di atas es yang dingin. Brrrr!

    Tak hanya di luar ruangan, para member WayV juga bermain di dalam ruangan yang tak kalah seru. Dari video teaser kedua yang dirilis oleh Seezn, terlihat karakter masing-masing member WayV, yang terlihat berbeda dari penampilan mereka di atas panggung.

    Mereka yang biasa tampil gahar di panggung, ternyata bisa juga bertingkah konyol dalam melakukan berbagai permainan. Ada juga member yang bersikap iseng terhadap rekan mereka. WayV memang tidak ada duanya kalau untuk masalah keisengan.

    Beberapa waktu lalu, mereka juga kedapatan beberapa kali bertingkah konyol dengan memakai kostum cosplay.

    WAYVPara member WayV dalam reality show mereka yang berjudul "WayVision Season 2". (TWITTER/SEEZN)

     

    WayV adalah grup multinasional yang terdiri dari tujuh member yaitu Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang. Sejak debut pada 2019, WayV telah muncul sebagai pendatang baru yang berhasil menarik perhatian dan langsung menerima banyak cinta dari para penggemar mereka, baik dari Korea maupun luar negeri.

    Sebelum merilis WayVision Season 2, grup ini pernah merilis musim pertama dari WayVision. Karena mendapatkan perhatian dan dukungan yang besar dari para penggemar, WayV kembali meluncurkan musim kedua dari WayVision yang akan segera tayang.

    Pada season pertama, para member menghabiskan waktu di musim panas dengan bermain selancar di pantai, serta melakukan kegiatan yang menantang seperti flying fox.

    Tak hanya itu, pada musim pertama, WayV berubah menjadi reporter yang melaporkan perjalanan mereka di Gangwon-do. Sementara itu, pada season kedua, para member WayV akan menunjukkan semangat berkompetisi dengan memainkan beragam permainan dan olahraga di salju.

    Rencananya, WayVision Season 2 akan dirilis pada 22 Februari 2021 dan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB melalui aplikasi Seezn secara gratis.



    Editor Team

    COMMENT