Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2021

    BCL Positif Covid-19, Sederet Rekan Artis Turut Doakan Segera Pulih

    Kawula Muda, satu lagi selebritas Indonesia terinfeksi virus korona.

    Penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari. (INSTAGRAM/BUNGA CITRA LESTARI)

    Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan nama BCL mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19. Kabar tidak mengenakkan itu disampaikan langsung oleh BCL melalui akun Instagramnya pada Senin (14/06/2021).

    Dalam keterangan foto yang diunggahnya, istri dari almarhum Ashraf Sinclair tersebut sempat menuturkan prosedur penyembuhan yang harus ia jalanan setelah terpapar virus korona.

    “Aku baru saja mendapatkan hasilnya hari ini dan hasilnya positif virus corona. Aku sekarang menjalani isolasi mandiri dan insya Allah segera pulih kembali,” tutur BCL dalam unggahan yang ia tulis dalam bahasa Inggris.

    Tak lupa, ibu dari Noah Sinclair tersebut juga mengingatkan agar setiap orang menjaga kesehatan dan mendorong mereka untuk menjalani protokol kesehatan.

    “Aku ingin agar setiap orang melakukan segala cara untuk tetap aman dan sehat. Tolong jaga diri kalian sendiri dan juga orang yang kalian sayangi… Bangun sistem imun dan anggap hal ini penting. Sampai jumpa lagi secepatnya,” tulis perempuan yang juga kerap disapa Unge ini.

    Unggahan Unge ini pun langsung dibanjiri komentar berupa dukungan dan doa dari banyak pihak, termasuk rekan-rekan selebritas.

    “Semangat Ungeee, and may u stay fit n well soon,” tulis Ayu Dewi.

    “Get Well Soon! Semangattt ya sehat sehat sehat,” ujar Ayushita.

    “@bclsinclair comeback stronger,” ucap Chico Jerikho

    “BISMILLAH AMAN GA ADA SYMPTOMS YG GIMANA2… CEPET SEMBUH NGE!!” doa sahabatnya, Vidi Aldiano.

    “Semangat ungee.. Cepet pulih yaa”, tulis Judika.

    Bunga Citra Lestari menambah daftar panjang selebritas Tanah Air yang terpapar Covid-19. Terakhir, artis Tanta Ginting juga mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19 dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

    Beberapa selebritas bahkan terinfeksi Covid-19 sebanyak dua kali, seperti yang pernah dialami oleh Maia Estianti beberapa waktu lalu.

    Pandemi Covid-19 belum berakhir! Bahkan kini, berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, tengah menghadapi situasi genting menghadapi serangan Covid-19 pasca libur lebaran. Seperti kata BCL, tetap jalankan protokol kesehatan dan jaga imunitas tubuh ya!

    Editor Team

    COMMENT