Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2021

    The Beatles Gabung di TikTok, Lagu Hits-nya Boleh Dipakai Buat Konten

    Kawula Muda, ada 36 lagu The Beatles yang bisa dipakai jadi musik pengiring konten TikTok.

    The Beatles saat melakukan pemotretan di penyeberangan Abbey Road. (INSTAGRAM/THE BEATLES)

    Buat para fans berat The Beatles, sekarang kamu bisa bikin konten di TikTok pakai lagu-lagu hits mereka, lho!

    Bertepatan dengan perilisan edisi khusus album studio ke-12 “Let It Be”, The Beatles secara resmi bergabung dengan TikTok.

    Bakal ada 36 lagu hits dari band asal Inggris ini yang bisa dipakai untuk soundtrack dari konten TikTok para penggunanya. Di antara lagu hits tersebut ada 12 lagu dari album “Let It Be” yaitu I’ve Got A Feeling dan I Me Mine.

    Sementara lagu lain dari The Beatles yang bisa dipakai di aplikasi TikTok adalah Hey Jude, Love Me Do, The Long and Winding Road, I Want to Hold Your Hand, Something, Eleanor Rigby, Day Tripper, dan Paperback Writer.

    Melansir dari Hai.com, TikTok juga akan menampung secara resmi konten eksklusif dari proses rekaman album “Let It Be”. Dengan begitu, para penggemar John Lennon cs dapat menonton arsip, cuplikan di balik layar pembuatan lagu, serta wawancara dengan Paul McCartney dan Ringgo Star di aplikasi asal China ini.

    THE BEATLESGrup band legendaris asal Inggris, The Beatles. (INSTAGRAM/ETHAN E RUSSEL)

     

    Sebelum The Beatles, pada Agustus lalu, grup legendaris lainnya yaitu ABBA juga telah terlebih dulu bergabung dengan TikTok.

    Bahkan lagu hits ABBA yaitu Dancing Queen menjadi salah satu yang populer di TikTok. Lagu dari grup pop asal Swedia itu sukses meramaikan TikTok dengan tagar #DancingQueenChallenge.   

    Sementara itu, trailer film dokumenter dari The Beatles yang berjudul The Beatles: Get Back telah resmi dirilis pada Rabu (13/10/2021). Film dokumenter tersebut menceritakan bagaimana para anggota The Beatles yaitu John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringgo Star berkumpul bersama untuk menyiapkan lagu baru sebagai persiapan konser live pertama mereka.

    Get Back akan membawa kembali para penggemar untuk bernostalgia melihat proses rekaman The Beatles untuk Let It Be pada Januari 1969. Serial yang terbagi menjadi tiga bagian ini terdiri dari 60 rekaman lebih dan menampilkan lebih dari 150 jam audio yang belum pernah didengar.

    Get Back rencananya akan dirilis mulai 25, 26, dan 27 November 2021 dan ditayangkan secara eksklusif di Disney+.

    Editor Team

    COMMENT