Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 26 2021

    Begini Cara Jade Thirlwall Sembunyikan Kehamilan Dua Member Little Mix Saat Garap Video “Confetti”

    Kawula Muda, teman sejati ya mereka.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/BRITS)

    Teman yang baik tahu betul apa yang harus dilakukan untuk menyembunyikan rahasia teman-temannya.

    Seperti Jade Thirlwall dari Little Mix yang berusaha menyembunyikan kehamilan dua rekan satu grupnya, Leigh-Anne Pinnock dan Perrie Edwards, ketika sedang menggarap video musik Confetti beberapa waktu lalu.

    Confetti merupakan video musik terbaru Little Mix yang menampilkan rapper Saweetie. Video yang keluar pada 30 April 2021 itu merupakan rilis perdana mereka sebagi trio, sejak Jesy Nelson hengkang dari grup pada tahun lalu.

    Dalam sebuah wawancara bersama Rebecca Judd dari Apple Music di TikTok baru-baru ini, Little Mix berbagi cerita bagaimana Jade rela berpura-pura mengalami sakit punggung selama pembuatan video, agar kehamilan Perrie dan Leigh-Anne tidak ketahuan oleh orang lain.

    Saat itu, Perrie dan Leigh-Anne yang sedang dalam masa awal kehamilan merasa kelelahan, sehingga Jade ikut-ikutan agar tidak ada orang yang curiga.

    "Kalian tahu, apa hal yang membuatku tertawa? Saat latihan untuk pembuatan video Confetti, jelas saat itu aku dan Leigh-Anne sedang hamil, dan kami kehabisan napas,” kenang Perrie sambil memperagakan bagaimana napasnya terengah-engah.

    “Tapi kami tidak ingin ada yang tahu, baik itu koreografer atau yang lainnya. Jadi, Jade bilang ‘Oof, punggungku’. Dia ikut-ikutan!” lanjutnya sambil tertawa.

    "Leigh-Anne bilang 'Punggungku sakit’ dan Jade bilang 'Punggungku mati," kata penyanyi berusia 27 tahun itu menambahkan.

    Jade dengan sigap menggunakan kesempatan itu agar dia dan teman-temannya bisa beristirahat sebentar.

    “Ada alasan bagiku untuk bisa beristirahat sekitar 5 menit. Aku bilang ‘Ya, aku juga (kecapekan)’,” sahut Jade.

    “Kami kecapekan bersama-sama,” ujar Perrie menimpali.

    Tapi itu bukan satu-satunya hal yang dilakukan Jade untuk membantu merahasiakan kehamilan dua rekannya. Ia juga rela mengenakan pakaian longgar di video musik Confetti, menyesuaikan pakaian Perrie dan Leigh-Anne yang berusaha menutupi perut mereka yang membuncit.


    Editor Team

    COMMENT