Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 19 2021

    Taemin SHINee Gelar Konser Solo Online “Beyond LIVE – Taemin: Never Gonna Dance Again”

    Kawula Muda, ini menjadi konser solo pertama Taemin tahun ini.

    Taemin, salah satu member boygroup SHINee. (INSTAGRAM/TAEMIN)

    Taemin SHINee dikabarkan akan segera menyapa langsung para penggemarnya yang kerap disapa Shawol dalam waktu dekat ini. Member boygroup SHINee tersebut kabarnya akan menggelar konser solo secara daring pada Mei 2021.

    Kabar gembira ini disampaikan secara langsung oleh Taemin melalui laman media sosialnya pada Senin (19/04/2021). Dalam poster yang ia rilis, Taemin mengumumkan akan mengadakan konser online yang ia beri nama Beyond LIVE – Taemin: Never Gonna Dance Again.

    Konser tersebut rencananya akan digelar pada 2 Mei 2021 pukul 15.00 KST atau pukul 13.00 WIB dan ditayangkan secara langsung melalui Naver VLIVE. Sementara itu, untuk penjualan tiket konser akan dimulai besok, Selasa (20/4/2021).

    Tiket konser online Taemin dapat dibeli melalui Naver VLIVE. Selain tiket, ada pula merchandise dari Taemin yang dijual melalui situs resmi SM Town.

    Konser Beyond LIVE – Taemin: Never Gonna Dance Again menjadi konser solo pertama Taemin dalam waktu satu tahun empat bulan. Konser ini tentu saja sangat spesial bagi para penggemar Taemin.

    Terakhir kali Taemin menggelar konser solo pada Desember 2019 di Jepang. Sementara itu, beberapa waktu lalu, Taemin bersama member SHINee lainnya baru-baru ini juga melakukan comeback dengan merilis album repackage yang berjudul “Atlantis”.

    Taemin terakhir kali melakukan proyek solo dengan menyumbangkan suaranya untuk soundtrack drama Navillera. Taemin menyanyikan lagu berjudul My Day yang dirilis pada 30 Maret 2021 melalui kanal YouTube Stone Musik.

    Kira-kira lagu apa saja yang bakal dinyanyikan Taemin SHINee dalam konser solonya nanti ya?

    Editor Team

    COMMENT