Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2022

    Billie Eilish & Finneas Akan Bawakan “No Time To Die” di Panggung Oscar 2022

    Apakah Billie dan Finneas bakal sabet Piala Oscar tahun ini kawula muda?

    Billie Eilish dan Finneas, musisi Amerika. (TWITTER)


    Musisi Billie Eilish dan kakaknya Finneas akan tampil membawakan lagu No Time To Die di ajang penghargaan Academy Awards 2022 yang rencananya bakal berlangsung pada 27 Maret.

    Tahun ini, No Time To Die menjadi salah satu soundtrack yang sukses meraih beragam penghargaan. Lagu ini memiliki peluang untuk memenangi Piala Oscar 2022 setelah sebelumnya menang di Golden Globes, Critics Choice Awards, dan Grammy Awards.

    Sementara itu, lagu tema film James Bond 007 yang pernah membawa pulang Piala Oscar sebelumnya adalah Skyfall (Adele) dan Spectre (Sam Smith)

    Di ajang Piala Oscar 2022, No Time To Die masuk dalam nominasi untuk kategori lagu orisinil terbaik. Lagu ini akan bersaing dengan beberapa nomine lainnya seperti Dos Oruguitas (Lin-Manuel Miranda), Somehow You Do (Diane Warren), Be Alive (Beyonce, Dixon) dan Down To Joy (Van Morrison). 

    Namun, peluang ini akan menjadi sangat berat bagi Billie dan Finneas. Karena mereka punya pesaing kuat yaitu Lin-Manuel Miranda yang tengah berambisi meraih gelar EGOT (Emmy, Grammy, Oscar dan Tony). Sebutan itu biasanya ditujukan bagi mereka yang mampu memadukan gelar bergengsi dari empat ajang penghargaan.

    Selain Billie dan Finneas, musisi Beyonce juga dikabarkan bakal tampil untuk membawakan lagu Be Alive dari film King Richard. Selain itu, akan ada Sebastián Yatra yang tampil membawakan single Dos Oruguitas yang menjadi lagu orisinil film Encanto.

    Penghargaan Piala Oscar ke-94 ini akan diramaikan oleh musisi, selebritas, serta aktor dan aktris papan atas Hollywood. Mereka adalah Elliot Page, Jennifer Garner, Tiffany Haddish, Bill Murray, Stephanie Beatriz (Encanto), DJ Khaled, H.E.R. Tony Hawk, Kelly Slater dan Shaun White.

    Nama-nama tersebut akan bergabung dengan Lady Gaga, Kevin Costner, Anthony Hopkins pemenang aktor terbaik tahun lalu, Lily James, Zoë Kravitz, John Leguizamo, Simu Liu, Rami Malek, Rosie Perez, Chris Rock, Uma Thurman, desainer tata busana Black Ruth E. Carter, Yuh-Jung Youn (pemenang aktris pendukung tahun lalu), 

    Aktor Woody Harrelson, Jamie Lee Curtis, Sean "Diddy" Combs, Samuel L. Jackson, Halle Bailey, Daniel Kaluuya, Mila Kunis, Shawn Mendes, Lupita Nyong'o, Tyler Perry, Tracee Ellis Ross, Naomi Scott, Wesley Snipes, dan John Travolta. 

    Editor Team

    COMMENT