Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2021

    Billie Eilish Bagikan Video Penampilan “Oxytocin” dari Film Konser “Happier Than Ever”

    Kawula Muda, "Oxytocin" merupakan salah satu lagu yang menjadi bagian dari album terbaru Billie, “Happier Than Ever”.

    Billie Eilish, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika. (TWITTER)

    Menjelang perilisan film konser bertajuk Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles, Billie Eilish membagikan video penampilan langsungnya untuk lagu Oxytocin.

    Oxytocin merupakan salah satu lagu yang menjadi bagian dari album terbaru Billie, “Happier Than Ever” dan telah keluar pada 30 Juli lalu.

    Video tersebut difilmkan dari Hollywood Bowl, Los Angeles dan diambil dari film Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles, yang dijadwalkan rilis pada Jumat (03/09/2021) melalui layanan streaming Disney+. Billie merilis video ini sebagai semacam preview untuk film konsernya.

    Penampilan Oxytocin dibuka dengan avatar animasi Billie yang mengendarai mobil konvertibel berwarna perak, Mobil itu melaju kencang melewati terowongan yang dihiasi lampu neon bewarna merah.

    Saat mulai menyanyikan lirik lagunya, visual beralih ke dunia nyata, di mana Billie tampil membawakan lagunya dari panggung reman-remang dengan lighting warna merah, sesuai dengan visual pada animasi.

    Sang kakak, Finneas, sesekali muncul dalam video ini sambil memainkan drum, walaupun hanya sepintas.

    Disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne, Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles merupakan film konser pertama Billie Eilish. Pertunjukan sinematik ini difilmkan di Hollywood Bowl, Los Angeles.

    Penyanyi berusia 19 tahun itu akan menampilkan seluruh lagu dari album “Happier Than Ever” secara penuh, untuk pertama kalinya.

    Pertunjukan ini akan disertai dengan penampilan dari Finneas, paduan suara dari Los Angeles Children's Chorus, orkestra dari Los Angeles Philharmonic yang dipimpin oleh direktur musik & artistik Gustavo Dudamel, dan gitaris asal Brasil bernama Romero Lubambo.

    Selain sebagai perayaan album”Happier Than Ever”, film ini juga dibuat untuk menghormati kota kelahiran Billie, Los Angeles. Mempersembahkan sesuatu yang ‘berbeda’, visual dalam film ini akan diselipi dengan animasi khas Disney yang membuat pertunjukan semakin berwarna.

    “Happier Than Ever” merupakan album studio kedua Billie Eilish, mengikuti album debutnya “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” yang sukses memborong penghargaan Grammy tahun lalu.

    Editor Team

    COMMENT