Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2021

    Intip Debut Billie Eilish di Disney+ Lewat Trailer “Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles”

    Kawula Muda, Billie Eilish membawakan 16 lagu dari album “Happier Than Ever” untuk pertama kali di film tersebut.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Menjelang perilisan Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles, Billie Eilish membagikan trailer resmi untuk film konsernya tersebut melalui YouTube, pada Selasa (24/08/2021).

    Dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 3 September 2021, film konser tersebut menandai pertunjukan pertama Billie Eilish untuk menampilkan album barunya “Happier Than Ever”, secara keseluruhan.

    Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne dengan mengambil lokasi syuting di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Trailer resminya menampilkan potongan klip saat Billie bernyanyi di panggung Hollywood Bowl ditemani sang kakak, Finneas, yang memproduseri albumnya.

    Penampilan Billie Eilish juga diiiringi oleh orkestra dari Los Angeles Philharmonic di bawah arahan music and artistic director, Gustavo Dudamel, dengan aransemen orkestra oleh David Campbell. Tak hanya itu, film konser itu juga menampilkan paduan suara dari Los Angeles Children’s Chorus dan gitaris asal Brasil bernama Romero Lubambo.

    billie eilishPenyanyi Billie Eilish (INSTAGRAM/BILLIEEILISH)

     

    Trailer tersebut juga memberikan sedikit gambaran tentang ditampilkannya elemen animasi Billie Eilish yang akan mengajak penonton menjelajahi kota Los Angeles ke beberapa lokasi ikonis. Salah satunya adegan saat Billie Eilish mengendarai sebuah mobil di dunia nyata, yang kemudian berubah menjadi sosok animasi saat berkeliling kota.

    “Aku tentu saja punya fantasi tentang LA. Sebuah dunia yang benar-benar berbeda yang terjalin dengan duniaku,” ujar penyanyi berusia 19 tahun itu mengawali trailernya.

    “Ini adalah film konser, tetapi juga merupakan cerita, pada saat yang sama. Seperti semacam versi yang lebih indah dari Old Hollywood dan Hollywood Bowl yang tak lekang oleh waktu.” lanjutnya.

    Billie Eilish membawakan 16 lagu dari album “Happier Than Ever” untuk pertama kali dan satu-satunya lewat film konser ini. Pertunjukan tersebut dikemas khusus dengan menampilkan setiap lagu secara berurutan dan lebih intim kepada para penggemar.

    “Ini adalah keseluruhan albumku dari awal sampai akhir secara berurutan. Aku belum pernah melakukan sesuatu seperti ini. Kita semua memiliki gambaran ideal dari versi diri kita sendiri dalam benak kita. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan,” kata Billie menambahkan.

    Di tengah kondisi pandemi yang belum memungkinkan untuk diadakan konser secara langsung, film konser ini menjadi salah satu alternatif untuk mengobati kerinduan para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Billie di atas panggung.

    Film konser ini sekaligus menandai debut Billie Eilish di Disney+. Sebelumnya, penyanyi berusia 19 tahun itu telah muncul di Apple TV+ melalui film dokumenter perdananya, Billie Eilish: The World’s A Little Blurry, awal tahun ini.


    Editor Team

    COMMENT