Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 28 2022

    Billie Eilish dan Finneas Bawa Pulang Piala Oscar 2022 Pertama Berkat “No Time to Die”

    Kawula Muda, "No Time to Die" jadi soundrack film James Bond ketiga yang sukses raih Oscar.

    Billie Eilish dan Finneas, musisi Amerika. (TWITTER)


    Oscar 2022 menjadi ajang tidak terlupakan bagi Billie Eilish dan Finneas. Untuk pertama kalinya, kakak beradik itu membawa pulang piala Oscar dari kategori Best Original Song berkat lagu mereka yang berjudul No Time to Die.

    No Time to Die merupakan soundtrack dari film James Bond berjudul sama. Lagu ini berhasil mengalahkan sejumlah nomine lainnya yaitu Beyonce – Be Alive (King Richard), Sebastian Yatra – Dos Oruguitas (Encanto), Van Morrison – Down to Joy (Belfast), dan Reba McEntire – Somehow You Do (Four Good Days).

    Dalam sambutannya, Billie sempat mengungkapkan rasa tidak percayanya dapat memenangi Oscar.

    “Wow ya Tuhan, ini tak bisa dipercaya,” kata Billie Eilish di atas panggung Piala Oscar 2022 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (27/03/2022).

    Tak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, Daniel Craig, MGM, dan seluruh pihak yang telah membantunya dan Finneas mewujudkan impiannya.

    "Kami ingin berterima kasih kepada orangtua kami yang selalu menjadi inspirasi terbesar dan pahlawan kami, kami mencintai kalian," kata Finneas.

    Sementara Finneas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak The Academy atas kemenangan mereka.

    “Terima kasih banyak untuk The Academy, kami berjanji untuk tidak kehilangan momen ini,” kata Finneas.

    Kemenangan Billie Eilish dan Finneas di ajang Oscar menambah daftar panjang kemenangan soundtrack film James Bond di ajang bergengsi ini. Sebelumnya, soundtrack film James Bond lainnya yang pernah memenangi Oscar adalah Skyfall yang dibawakan oleh Adele pada 2013 dan Writing’s on the Wall oleh Sam Smith pada 2016.

    Sebelum meraih piala Oscar, No Time to Die telah berhasil masuk nominasi sejumlah penghargaan bergengsi lainnya seperti Grammy Awards, Satellite Awards, dan banyak lagi lainnya. Lagu ini bahkan memenangi piala Golden Globe 2022.

    Editor Team

    COMMENT