Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2021

    Billie Eilish Nangis Usai Nonton Film Dokumenternya Sendiri, Kenapa?

    Kawula Muda, curhatan Billie itu ia sampaikan saat tampil di The Drew Barrymore Show.

    Penyanyi dan penulis lagu Amerika, Billie Eilish. (TWITTER/MTV)

    Billie Eilish telah merilis film dokumenter perdananya, Billie Eilish: The World’s A Little Blurry, pada Februari lalu melalui Apple TV+. Film itu menyajikan kisah tentang kehidupan pribadi dan perjalanan karier Billie di industri musik.

    Baru-baru ini Billie Eilish mengungkap fakta baru terkait film tersebut. Ia mengaku menangis setelah menonton ulang dokumenternya sendiri.

    Wah, kenapa ya?

    Dalam wawancaranya di The Drew Barrymore Show pada Kamis (16/09/2021), bintang pop itu mengatakan bahwa dirirnya menjadi semakin kurang percaya diri seiring bertambahnya usia. Ia mengaku kehilangan jiwa bebas dan pikiran terbuka yang dimilikinya dulu, saat belum menjadi artis besar dan tenar yang sering disorot media seperti sekarang.

    "Aku selalu sangat, sangat berkemauan keras dan jujur, yang menurutku itu adalah berkah sekaligus kutukan. Tetapi lucunya, semakin tua aku semakin kurang percaya diri," ungkap gadis berusia 19 tahun itu.

    BILLIE EILISHBillie Eilish, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika. (TWITTER)

     

    “Aku menonton ulang (film) dokumenterku beberapa minggu yang lalu dan itu membuatku menangis, karena aku sempat berpikir betapa aku (dulunya) berjiwa bebas dan berpikiran terbuka. Media seperti telah menghilangkan semua itu dari dirimu dan itu menjadi tidak menyenangkan sekarang,” lanjutnya.

    Selama acara tersebut, Billie juga membahas tentang hubungan antara dirinya dengan ketenaran dan penggemar. sebagai salah satu poin yang diangkat di album barunya, “Happier Than Ever”.

    “Aku menganggap (penggemarku) sebagai kulitku, seperti semacam bagian dari diriku dan bagaimana aku melewati banyak hal (bersamanya),” kata pelantun Ocean Eyes.

    “Mereka selalu mendukungku. Dan mereka adalah penggemar yang sama halnya seperti aku menjadi penggemar (mereka), tetapi itu tidak membuat mereka lebih rendah daripada aku maupun atau orang lain,” sambungnya.

    Menyusul film dokumenternya, baru-baru ini Billie Eilish juga telah merilis album studio keduanya, “Happier Than Ever”. Mengiringi album tersebut, perempuan asal Los Angeles itu meluncurkan film konser debutnya bersama Disney+, berjudul Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles.

    Difilmkan di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat, film konser tersebut menyuguhkan penampilan Billie Eilish saat membawakan seluruh lagu dari album barunya secara penuh untuk pertama kalinya, bersama dengan sang kakak Finneas, paduan suara dari Los Angeles Children’s Chorus, oskestra dari Los Angeles Philharmonic, dan gitaris asal Brazil Romero Lubambo.



    Editor Team

    COMMENT