Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2020

    Lady Gaga Akan Ramaikan Panggung VMA 2020 dengan “Chromatica”-nya

    Kawula Muda, Video Music Awards 2020 dipastikan akan semakin meriha dengan tampilnya Lady Gaga.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Lady Gaga mengumumkan bahwa dia akan tampil di panggung Video Music Awards (VMA) 2020 membawakan album topnya, “Chromatica”.

    Dia membagikan kabar tersebut melalui sebuah unggahan video di akun Instagram. Dalam video tersebut, sang superstar berdiri mengenakan jubah mandi berwarna pink sambil menikmati segelas minuman.

    Bukan Lady Gaga namanya kalau menyajikan hal yang biasa-biasa saja. Dia muncul dengan  topeng besar dan unik berwarna magenta yang dikenakannya untuk menutup separuh wajah.

    "Saya di rumah memimpikan #Chromatica, dan akhirnya inilah saatnya berangkat untuk penampilan live pertama. Saksikan #VMA pada 30/8," tulisnya di Instagram pada Jumat, 14 Agustus 2020.


    Sayangnya, dari pihak MTV belum mengungkapkan lagu apa yang akan dibawakan oleh Lady Gaga, selain menginformasikan bahwa penampilan ini nantinya akan menjadi pertunjukan perdananya di televisi.

    Ini akan menjadi kali keempat Lady Gaga tampil di VMA, setelah sebelumnya menjadi pembuka VMA 2013 dengan Applause. Bekerja sama sama dengan Brian May, Gaga tampil di VMA 2011 dengan You and I, serta membawakan Poker Face dan Paparazzi pada 2009.

    Lady Gaga telah 13 kali memenangi VMA, yang membuatnya menempati posisi ketiga sebagai pemenang terbanyak setelah Beyonce (24) dan Madonna (20).

    Tahun ini, Gaga masuk dalam sembilan nominasi, sama dengan Ariana Grande sebagai penerima nominasi terbanyak di VMA 2020.


    Tujuh dari sembilan nominasi tersebut adalah untuk Rain on Me, single keempat dari album “Chromatica” yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Ariana Grande.

    Selain itu, ia juga dinominasikan untuk Artist of The Year dan kategori baru, Best Quarantine Performance, untuk Smile dari konser digital One World: Together at Home.

    Selain Lady Gaga, sebelumnya MTV telah mengumumkan sejumlah artis yaitu BTS, Doja Cat, J Balvin, The Weeknd, Roddy Ricch, Maluma, dan CNCO sebagai penampil dalam acara yang akan dipandu oleh Keke Palmer pada 30 Agustus 2020 tersebut.

    Editor Team

    COMMENT