Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2020

    Brad Pitt Tertangkap Kamera Jadi Relawan dan Bagi-bagikan Paket Kebutuhan Pokok

    Hai Kawula Muda, aksi keren dari aktor keren ini layak ditiru nih!

    Aktor Hollywood, Brad Pitt. (DAILY MAIL)

    Akhir pekan lalu, bintang Once Upon a Time in Hollywood, Brad Pitt, membuat momen bak dongeng nyata di Los Angeles.

    Dilansir Daily Mail, Rabu (18/11/2020), sang aktor tertangkap kamera tengah membagi-bagikan paket kebutuhan pokok untuk mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

    Dalam rangkaian foto yang diperoleh secara eksklusif, Brad Pitt tampak berbaur dengan relawan lainnya di South Central Los Angeles.

    Terlihat kerumunan orang berbaris untuk mendapatkan makanan dari truk yang oleh sang aktor kendarai dan dibongkar sendiri.

    Mengenakan busana kasual berupa t-shirt yang dipadu dengan kemeja flannel, aktor tampan berusia 56 tahun itu tak lupa mengenakan masker medis dan sarung tangan.

    Banyak di antara kerumunan yang tidak menyadari bahwa orang yang tengah membagikan paket tersebut adalah Brad Pitt, aktor kenamaan Hollywood.

    Menurut keterangan seorang saksi mata, Brad Pitt bekerja nonstop selama hampir empat jam.

    “Brad benar-benar seperti pahlawan, ia tidak stop bekerja sepanjang hari. Ia ada di sana sekitar tiga hingga empat jam, hanya istirahat sebentar sekitar 3 menit di setiap jam untuk merokok dan minum lalu langsung kembali bekerja,” kata sang saksi mata.

    Terlihat juga Brad dengan bersemangat menggotong enam paket sekaligus dan membagikan paket-paket bantuan.

    BRAD PITTBrad Pitt menjadi relawan bagi-bagi paket kebutuhan pokok. (DAILY MAIL)

     

    “Ia menggotong kotak paket lebih banyak daripada orang lain, sepertinya ia membawa 6 kotak paket sekaligus di satu keranjang. Brad non-stop terus membagikan kotak paket kepada masyarakat yang mengantre,” kata saksi mata lagi.

    Masih menurut sang saksi mata, Brad Pitt terlihat begitu tulus dan sangat bahagia. Ia terus menari dan bercanda dengan para relawan serta orang-orang yang ada di sana.

    Editor Team

    COMMENT