Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2020

    Brandy dan Ty Dolla $ign Susul Doja Cat dan Kane Brown sebagai Penampil di BBMA 2020

    Kawula Muda, Brandy siap mengobati kangen para penggemarnya nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Brandy. (INSTAGRAM/4EVERBRANDY)

    Billboard Music Awards (BBMA) 2020 tinggal menghitung hari. Senin (12/10/2020) malam, Billboard kembali mengumumkan beberapa  artis tambahan sebagai penampil, salah satunya adalah Brandy.

    Penyanyi R&B itu akan tampil untuk pertama kalinya di panggung BBMA. Dia dijadwalkan akan menampilkan medley tiga lagu dari album terbarunya “B7” yaitu Borderline, Almost Doesn’t Count, dan No Tomorrow bersama rekannya, Ty Dolla $ign. 

    Selain itu, rapper Saint Jhn juga akan mendebutkan lagu barunya, Sucks to Be You, di BBMA kali ini. Lagu tersebut merupakan bagian dari album ketiganya yang akan datang.

    Minggu lalu, Billboard telah mengumumkan Doja Cat, Kane Brown, Swae Lee, dan Khalid sebagai penampil di BBMA tahun ini.

    Doja Cat, yang mendapatkan nominasi pertamanya tahun ini berkat lagu kolaborasinya dengan Tyga berjudul Juicy, akan menampilkan medley dari beberapa hit terbesarnya. 

    Sementara itu, Kane brown bersama Khalid dan rapper Swae Lee akan menampilkan pertunjukan langsung perdana untuk lagu mereka Be Like That  yang baru dirilis Juli 2020.

    Masing-masing dari ketiga musisi tersebut juga mendapatkan nominasi di BBMA tahun ini, di mana Kane mendapatkan 3, Swae Lee sebanyak 4, dan Khalid 12 nominasi. 

    Deretan artis di atas akan bergabung dengan sejumlah bintang lain yang sebelumnya telah dikonfirmasi untuk tampil di panggung BBMA 2020. Mereka adalah BTS, Alicia Keys, Luke Combs, Bad Bunny, Demi Lovato, Sia, Post Malone, dan En Vogue. 

    Billboard Music Awards 2020 yang dipandu oleh Kelly Clarkson akan disiarkan langsung pada 14 Oktober pukul 8 malam ET atau 15 Oktober 2020 pukul 7 pagi WIB dari Dolby Theatre Los Angeles, melalui stasiun TV NBC.



    Editor Team

    COMMENT