Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2020

    Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Sudah Menikah?

    Kawula Muda, gerak-gerik Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz tengah jadi sorotan media.

    Pasangan selebritas, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (INSTAGRAM/BROOKLYN BECKHAM)

    Spekulasi pernikahan Brooklyn Beckham dengan artis Nicola Peltz bergulir kencang di media sosial. Sebelumnyaa, anak dari pasangan David dan Victoria Beckham itu resmi bertunangan dengan Peltz pada 1 Juli 2020.

    Unggahan foto di Instagram Story @nicolaannepeltz, Jumat (7/8/2020), yang menimbulkan spekulasi.

    Dalam unggahan itu, Nicola membagikan foto Brooklyn yang mengenakan cincin emas dengan bertahtakan berlian di jari manisnya tanpa ada tulisan apa pun dalam unggahan itu.

    BROOKLYN BECKHAM DAN NICOLA PELTZBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz. (INSTAGRAM/NICOLA)

     

    Kedua pasangan muda itu sebelumnya merahasiakan pertunangan mereka. Namun, pada 11 Juli 2020, berita tentang mereka tersebar. Untuk memastikan berita itu, mereka kemudian membagikan foto pertunangan, beberapa jam kemudian.

    “Dua pekan lalu, aku meminta belahan jiwaku untuk menikah denganku dan dia menjawab iya,” tulis Brooklyn dalam unggahan foto dirinya dan Nicola yang mengenakan gaun berwarna kuning dengan cincin berlian di jari manisnya. 

    “Aku laki-laki paling beruntung di dunia. Aku berjanji, suatu hari aku akan menjadi suami terbaik dan ayah yang baik. Aku mencintaimu sayang,” tambah Brooklyn. 

    “Kamu membuatku menjadi perempuan paling beruntung di dunia. Aku tak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku di sampingmu. Cintamu merupakan hadiah paling berharga. Aku sangat mencintamu sayang,” tulis Nicola yang juga mengunggah foto yang sama di akunnya.



    Pasangan ini pertama kali tampil di publik pada Januari 2020. Berawal ketika Brooklyn memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-25 untuk Nicola di akun Instagramnya. Pasangan ini tak segan-segan membagikan kemesraan di media sosial, terlebih setelah resmi bertunangan. 

    Tiga pekan setelah pertunangan, Brooklyn mengunggah fotonya saat memeluk erat Nicola. Dia juga membagikan foto saat mereka berciuman mesra. 

    “Tidak bisa membayangkan hidup tanpamu sayang. Kamu membuat aku merasa spesial dan selalu membuatku tertawa. Aku akan selalu menjagamu dan selalu mendukungmu,” tulis anak tertua Beckham dan Victoria dalam unggahan foto mereka berdua pada akhir Juli 2020. 

    “Brooklyn kamu adalah duniaku,” tulis Nicola saat mengunggah foto mereka berdua.







    View this post on Instagram









    brooklyn you’re my world

    A post shared by  nicola (@nicolaannepeltz) on




    Editor Team

    COMMENT