Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 11 2021

    BTS Bakal Gelar Konser “BANG BANG CON 2021” Minggu Depan!

    Kawula Muda, kira-kira apa yang akan disuguhkan BTS dalam konser tersebut?

    BTS dalam sesi pemotretan. (TWITTER)

    ARMY, are you ready? BTS bakal kembali menyapa para penggemar kesayangan mereka lewat konser terbaru, “BANG BANG CON 2021”. Kabar mengejutkan ini disampaikan pada Minggu (11/04/2021) tepat pada pukul 00.00 KST.

    Melalui akun Twitter resmi, BTS mengunggah sebuah poster dilengkapi dengan sapaan lucu untuk penggemar mereka, ARMY.

    “Tok tok, apakah ini ruangan ARMY?”

    Mereka juga menyertakan sederet tagar untuk melengkapi unggahan tersebut, “sudah setahun”, “sama seperti April tahun lalu”, serta “konser BTS yang dapat dinikmati di ruangan kalian”.

    Tetapi hingga kini, pihak Big Hit Music masih belum menjelaskan lebih detail terkait konser online tersebut. Setahun lalu, pada bulan yang sama, tepatnya pada 18-19 April 2020, BTS mengadakan konser online “BANG BANG CON”.

    BTSBTS berikan penampilan spektakuler di ajang Grammy Awards 2021. (TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    Selama dua hari, BTS menyuguhkan beberapa konser tatap muka mereka di YouTube. Selain konser, acara tersebut juga berisi beberapa fan meeting yang pernah dilakukan oleh BTS. Sepertinya BTS ingin menghibur para penggemar mereka yang banyak menghabiskan waktu di rumah akibat pandemi Covid-19.

    Setelah itu, pada Juni 2020, BTS untuk pertama kalinya menggelar konser secara online berjudul “BANG BANG CON: The Live”. Kala itu, untuk pertama kalinya BTS menyapa para penggemar melalui layanan streaming.

    Untuk tahun ini, konser “BANG BANG CON 2021” rencananya digelar pada minggu depan, tepatnya 17 April 2021 pukul 15.00 KST atau pukul 13.00 WIB dan akan disiarkan melalui akun YouTube BANGTAN TV.

    Grup yang beranggotakan Jimin, RM, Jungkook, J-Hope, V, Suga, dan Jin ini baru saja merilis karya terbaru mereka yang berjudul Film Out. Lagu berbahasa Jepang ini bahkan langsung menuai beberapa prestasi.

    Terakhir, pada 9 April 2021, Film Out berhasil debut pada posisi ke-73 di chart UK Official Singles, yang merupakan salah satu chart terbesar di Inggris. Lagu Film Out menjadi lagu berbahasa Jepang pertama dari BTS yang berhasil debut di chart tersebut.

    Dengan begitu, BTS menjadi artis yang telah melakukan debut di tersebut dengan 3 lagu berbeda bahasa yaitu bahasa Korea, Inggris, dan Jepang. Sebelum debut di chart Inggris, lagu Film Out juga berhasil debut di posisi ke-92 di chart Official Singles di Irlandia.

    Editor Team

    COMMENT