Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2020

    BTS dan Harry Styles Cetak Rekor Masuk Nominasi Perdana di Grammy Awards 2021

    Kawula Muda, selamat buat para penggemar BTS dan Haryy Styles!

    Personel One Direction, Harry Styles. (INSTAGRAM/harrystyles)

    Recording Academy telah membagikan daftar nominasi Grammy Awards ke-63 pada Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Salah satu yang menjadi highlight adalah BTS dan Harry Styles yang mencetak rekor pertama mereka sebagai nomine Grammy Awards.

    BTS mendapat satu nominasi sebagai Best Pop Duo/Group Performance berkat hit mereka Dynamite. Pencapaian ini menjadikan BTS sebagai artis Korea Selatan pertama yang berhasil masuk nominasi Grammy.

    Dalam kategori tersebut, Dynamite bersaing dengan 5 single lain yaitu Un Dia (One Day) oleh J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy, Intentions oleh Justin Bieber dan Quavo, Rain on Me oleh Lady Gaga dan Ariana Grande, serta Exile oleh Taylor Swift dan Bon Iver.

    BTS memulai debutnya di Grammy sebagai presenter penghargaan pada 2019. Saat itu mereka mengumumkan H.E.R. sebagai pemenang Best R&B Album. Pada 2020, supergrup beranggotakan 7 orang itu tampil perdana di panggung Grammy membawakan lagu Old Town Road bersama Lil Nas X.

    Sementara itu, Harry Styles langsung memperoleh 3 nominasi dalam debutnya sebagai nomine di Grammy Awards tahun ini yaitu Best Pop Solo Performance untuk lagu Watermelon Sugar, Best Pop Vocal Album untuk “Fine Line”, dan Best Music Video untuk Adore You.

    Harry merupakan anggota One Direction pertama sebagai artis solo yang berhasil dinominasikan di Grammy setelah grup musik jebolan The X Factor UK itu vakum sejak 2016.

    Penyanyi berusia 26 tahun tersebut juga baru saja mencetak sejarah bersama majalah Vogue, sebagai pria pertama yang menjadi bintang sampul untuk majalah fesyen dan gaya hidup asal amerika Serikat tersebut.

    Puncak acara Grammy Awards ke-63 rencananya akan digelar pada 31 Januari 2021 di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT