Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2020

    BTS Rilis Video Teaser “Life Goes On”, Lokasi Syuting Mirip dengan MV “Eight” Milik IU!

    Kawula muda, BTS kembali membuat rasa penasaran penggemar dengan teaser yang dirilis.

    Foto konsep BTS untuk album terbaru "BE". (TWITTE/ BTS BIG HIT)

    Jumat (20/11/2020) akan menjadi momen paling ditunggu oleh BTS maupun fans berat mereka yang sering disapa ARMY. Pada hari itu, boygroup yang terdiri dari 7 member tersebut akan merilis album terbaru yang berjudul “BE”.

    Untuk memuaskan rasa penasaran ARMY, pada Selasa (17/11/2020) BTS merilis sebuah video teaser Life Goes On yang memperlihatkan para member tengah di depan api unggun dan menghabiskan waktu bersama.

    Mereka tampak bersenang-senang dan memasang wajah gembira saat berkumpul di dalam rumah. Suasana hangat, santai, dan penuh kekeluargaan terlihat jelas dalam video tersebut.

    Tak cukup itu, pada Rabu (18/11/2020), BTS kembali merilis foto teaser yang menampilkan RM, Jin, Jungkook, Jimin, Suga, dan V tengah duduk bersantai di halaman sambil menyalakan api unggun kecil untuk menghangatkan suasana.

    Tak lama, foto tersebut langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen, yang menemukan bahwa rumah yang dipakai untuk lokasi syuting video dan foto teaser tersebut ternyata sama dengan rumah yang dipakai oleh solois IU untuk syuting MV Eight.

    Lagu Eight merupakan kolaborasi IU dengan Suga BTS. Netizen pun merasa senang akan fakta baru ini, apalagi mengingat Jungkook adalah penggemar berat IU.

    BTSTangkapan layar video musik milik IU yang bertajuk "Eight".

     

    Big Hit sebelumnya juga sempat membagikan kredit untuk Life Goes On. Lagu tersebut ternyata diproduseri oleh produser lama BTS, Pdogg. Untuk penulisan atau komposisi lagu dibuat oleh Pdogg, RM, Ruuth, Chris James, Antonina Armato, Suga, dan J-Hope.

    Selama beberapa bulan terakhir, ketujuh member BTS kerap membicarakan detail tentang isi album yang merupakan hasil karya kreatif mereka, mulai dari desain album hingga arahan seni untuk foto konsep album.

    BTSFoto konsep BTS untuk album terbaru "BE". (TWITTE/ BTS BIG HIT)

     

    “BE” terdiri dari 8 lagu, termasuk Dynamite yang telah berhasil mencapai posisi puncak Billboard Hot 10.

     “BE” dan Life Goes On akan dirilis dalam beberapa hari lagi, tetapi kalian bisa melakukan pre-order. BTS akan menampilkan lagu comeback mereka, Life Goes On, untuk pertama kali di acara American Music Awards pada Minggu (22/11/2020).

    Lihat video teaser Life Goes On di bawah ini yuk!


    Editor Team

    COMMENT