Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    BTS Sewa Stadion demi Menggebrak American Music Awards 2020 dengan “Life Goes On” dan “Dynamite”!

    Kawula Muda, sekali lagi BTS berikan penampilan memukau dalam ajang American Music Awards 2020!

    BTS saat tampil di ajang American Music Awards 2020. (TWITTER/BTS BIG HIT)

    American Music Awards (AMAs) 2020 tak akan terasa lengkap tanpa penampilan dari boygroup K-Pop nomor satu, BTS!

    Sebagai penutup ajang AMAs 2020, BTS memberikan penampilan yang tidak terlupakan dan penuh energi dari Seoul, Korea Selatan, dengan membawakan dua lagu yaitu Life Goes On dan Dynamite.

    Penampilan BTS kali ini menjadi pertunjukan pertama kali mereka dengan Life Goes On. Lagu yang menjadi title track dari album terbaru mereka, “BE”, dibawakan dengan penuh penghayatan sehingga lirik lagunya dapat tersampaikan dengan baik.

    BTS seakan bernyanyi dengan hati mereka. Diawali dengan adegan di belakang panggung, di mana sang leader, RM, melangkah menuju ke para member yang telah menunggu di tengah panggung. Setelah itu, mereka bernyanyi dengan harmonisasi yang memukau.

    Untuk penampilan pertama mereka, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jungkook, V, dan Jimin tampil sederhana, hanya menggunakan setelah kemeja berwarna putih dan celana panjang berwarna hitam.

    BTSPenampilan BTS di ajang American Music Awards 2020. (TWITTER)

     

    Tampilan monokrom dari para member tersebut semakin membuat suasana semakin sendu. Meninggalkan koreografi rumit yang kerap mereka tampilkan di setiap pertunjukkan, kali ini BTS benar-benar mengandalkan suara dari hati mereka.

    Dengan panggung yang kosong dan hanya ada pertunjukan cahaya menakjubkan, BTS sukses memberikan penampilan menyentuh di American Music Awards 2020 dengan Life Goes On.

    Pertunjukan berlanjut dengan single mega hit berbahasa Inggris mereka, Dynamite. Kontras dengan penampilan sebelumnya, kali ini BTS mengenakan pakaian full colour dengan koreografi yang menggebrak. BTS mengakhiri penampilan mereka dengan ledakan dari kembang api. BTS kick off the stage!

    BTSPenampilan BTS untuk American Music Awards 2020. (TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    Penampilan BTS kali ini pun ramai diperbincangkan netizen. Netizen menyebutkan bahwa demi penampilan luar biasa ini, BTS menyewa satu stadion pertunjukan di Seoul Olympic Stadium, Korea Selatan.

    Tempat tersebut pernah menjadi lokasi terakhir untuk konser Love Yourself: Speak Yourself mereka beberapa waktu lalu. Tampaknya BTS sudah sangat rindu untuk melakukan tur konser mereka.

    “Tidak ada yang lebih indah selain BTS dan penampilan Life Goes On mereka.”

    “Mereka benar-benar merindukan konser dan bertemu ARMY, penampilan mereka sangat indah. Tidak bisa berkata apa-apa lagi dan aku sangat tersentuh, aku berharap kita segera bertemu.”

    Penampilan BTS saat itu juga menjadi pengobat rindu bagi ARMY terhadap Suga, yang saat ini masih menjalani masa istirahat usai melakukan operasi di bahu.

    Tak hanya penampilan yang menawan, dalam ajang American Music Awards (AMAs) 2020 yang disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut, BTS juga berhasil membawa pulang 2 penghargaan sebagai Duo atau Grup Favorit – Pop/Rock, serta Artis Sosial Favorit.

    Pada Jumat (20/11/2020), BTS secara resmi merilis album baru “BE” berbarengan dengan video musik dari title track album yang berjudul Life Goes On.


       

    Editor Team

    COMMENT