Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 08 2021

    BTS, Taylor Swift, hingga Billie EIlish, Ini Daftar Artis yang Akan Tampil di Grammy Awards 2021

    Kawula Muda, deretan artis terbaik akan berkumpul nih saat Grammy Awards.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Recording Academy dan stasiun TV CBS telah mengumumkan daftar artis yang akan tampil di malam puncak Grammy Awards ke-63 yang digelar pada 14 Maret 2021 malam waktu Amerika Serikat.

    Ada 22 nama artis penampil yang diumumkan melalui media sosial CBS pada Senin (08/03/2021) dini hari WIB, termasuk Taylor Swift, Billie EIlish, dan BTS.

    Selain itu, ada 3 nama tokoh lain yang juga akan muncul di malam final nanti yaitu aktor Kendrick Sampson, musisi sekaligus aktivis Killer Mike, dan aktivis Tamika Mallory.

    Ini akan menjadi ketujuh kalinya bagi Taylor Swift tampil di Grammy sekaligus menjadi penampilan pertamanya selama 5 tahun terakhir. Taylor juga menjadi salah satu nomine terkuat untuk memenangkan kategori Album of the Year tahun ini, melalui album hit-nya “Folklore”.

    Sementara itu bagi BTS, ini akan menjadi panggung pertama mereka sebagai nomine. Sebelumnya, mereka pernah tampil di Grammy pada 2019 dan berbagi panggung dengan Lil Nas X. Namun, waktu itu BTS tidak mendapat nominasi.

    Untuk Billie EIlish, ini akan menjadi kali keduanya berada di panggung Grammy setelah tahun lalu membawakan When Party is Over bersama Finneas dan memborong lima penghargaan.

    Selain itu, Chris Martin (Coldplay) dan John Mayer masing-masing akan menandai penampilan keenam mereka di Grammy, disusul oleh Miranda Lambert untuk penampilan kelimanya, serta Cardi B dan Maren Morris untuk ketiga kalinya.

    Brandi Carlile, Brittany Howard, Dua Lipa, dan Post Malone akan mendapatkan panggung Grammy kedua mereka tahun ini.

    Sementara itu, bagi Bad Bunny, Black Pumas, DaBaby, Doja Cat, Mickey Guyton, HAIM, Lil Baby, Megan Thee Stallion, Roddy Ricch, dan Hary Styles, tahun ini akan menjadi panggung perdana mereka.

    Menariknya, Beyonce dan Jay-Z yang mendapatkan nominasi terbanyak tahun ini justru tidak mendapat slot untuk tampil.

    Grammy Awards ke-63 akan disiarkan langung melalui stasiun TV CBS pada Minggu (14/03/2021) mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB. Acara ini juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming dan on demand melalui platform Paramount +.

    Editor Team

    COMMENT