Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2020

    Cardi B Hadiahkan Lamborghini Langka untuk Ulang Tahun Suami

    Kawula Muda, kalau orang kaya hadiahnya luar biasa ya.

    Image Caption

    Cardi B memberikan kado mewah untuk suaminya, Offset, yang baru saja berulang tahun ke-29 pada 14 Desember 2020,  berupa mobil Lamborghini yang sangat langka.

    Dalam pesta kejutan pada Senin (14/12/2020) malam, Cardi B menutup mata suaminya sambil membantunya berjalan mendekati mobil yang dihadiahkan.

    Begitu membuka mata, Offset tampak begitu gembira mendapati satu unit Lamborghini berwarna emas telah berada di hadapannya.

    Mobil mewah yang dihadiahkan Cardi B itu merupakan Lamborghini tipe Aventador SVJ 63 Roadster. SVJ merupakan singkatan dari Super Veloce Jota, di mana Super Veloce berasal dari bahasa Italia yang berarti super cepat.


    Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 63 unit di seluruh dunia ini seharga 573.000 – 600.000 dolar AS atau sekitar Rp 7,5 – 7,8 miliar.

    Hadiah itu diberikan usai pasangan rapper itu mengadakan pesta gathering bersama teman-temannya di wilayah Atlanta, Ameika Serikat.

    Siang harinya, Cardi B juga telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya melalui akun media sosial.

    “Selamat ulang tahun suamiku. Aku mengharapkan banyak hal untukmu. Aku harap kamu lebih positif, bijaksana, sehat, dan semoga Tuhan memelihara kebaikan hatimu,” tulis Cardi di Instagram.


    Tampaknya Cardi dan Offset memang sedang saling menyukai hadiah mobil. Pada hari ulang tahun Cardi ke-28 yang jatuh pada 11 Oktober 2020, Offset juga telah memberi hadiah mobil Rolls-Royce Cullinan berwarna hitam.

    Harga mobil jenis SUV tersebut sekitar 330.000 dolar AS atau sekitar Rp 4,3 miliar. Mobil tersebut juga dilengkapi dengan kursi kustom yang dihiasi bordiran nama putri mereka, Kulture.

    Editor Team

    COMMENT