Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 27 2021

    Cara Aneh Jared Leto untuk Dalami Peran di “House of Gucci”

    Kalau menurut kamu, peran Jared Leto yang paling aneh apa?

    Jared Leto, pemeran Paolo Gucci di House of Gucci (INSTAGRAM/houseofguccimovie)

    Berbagai cara dilakukan oleh para aktor agar dapat semakin mendalami perannya. Namun, cara yang dilakukan oleh Jared Leto untuk dalami peran sebagai Paolo Gucci di House of Gucci mungkin bisa bikin geleng-geleng kepala!

    “Saya melakukan segalanya. Saya menghirup saus arrabbiata di tengah film ini,” tuturnya dikutip dari Unilad.

    Leto juga mengakui sempat alami kesulitan untuk mempersiapkan diri menjadi seorang Paolo Gucci yang glamor dan elegan.

    Walaupun begitu, ia mengaku bersyukur karena telah memiliki aksen Italia. “Begitu banyak pekerjaan dan persiapan yang harus dilakukan, dan ya! Saya memiliki aksen Italia, dan saya menikmatinya dan bangga,” tambah Leto.


    Jared Leto memang merupakan salah satu aktor yang terkenal dengan cara anehnya untuk mendalami karakter yang sedang ia perankan. 

    Misalnya saja saat mempersiapkan diri di Requiem for A Dream, Leto bahkan tinggal di jalan bersama pecandu. Selanjutnya, saat memerankan Mark David Chapman di Chapter 27, ia menambah berat badan hingga 70 pound atau sekitar 37 kilogram.

    Lalu, saat perankan Joker di Sucide Squad, Leto bahkan meneror rekan pemeran lainnya dengan mengirimi mereka tikus hidup hingga peluru. 

    Sementara itu, House of Gucci menceritakan peristiwa sebelum dan setelah pembunuhan Maurizio Gucci, pendiri salah satu rumah mode terkenal di dunia, Gucci. Rupanya, ia dibunuh oleh mantan istrinya, Patrizia Reggiani yang diperankan oleh Lady Gaga.

    Editor Team

    COMMENT