Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    Villa Mewah “House of Gucci” Dapat Segera Disewa Lewat Airbnb!

    Kawula Muda, kabarnya harga sewanya mencapai Rp 16 juta per malam!

    Villa Balbiano (Wikipedia)

    Villa Balbiano, villa mewah yang ditampilkan dalam film House of Gucci, akan segera dapat disewa dan dipesan lewat Airbnb. 

    Rencananya, properti mewah tersebut akan mulai ditawarkan pada 6 Desember 2021 pukul 12 malam waktu setempat di situs resmi Airbnb. Villa tersebut disewakan dengan harga 1.000 euro atau sekitar Rp 16 juta per satu malam dan tidak termasuk biaya pajak. 

    Para tamu yang menyewa akan mendapat akses ke berbagai fasilitas yang ada di villa tersebut mulai dari empat lantai pertama rumah, kolam renang di luar villa, dermaga pribadi, hingga gudang perahu.

    Villa Balbiano pada musim saljuVilla Balbiano pada musim salju (INSTAGRAM/Villa_Balbiano)

     

     Villa Balbiano merupakan salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di Danau Como, Italia. 

    Dalam villa tersebut, terdapat enam kamar tidur mewah beserta taman yang indah di halaman depan. Bahkan, British Society of Garden Designers menobatkan taman tersebut sebagai salah satu properti karya seni budaya yang mewah. 

    Selain itu, Villa Balbiano merupakan latar tempat pembuatan film drama pembunuhan berjudul House of Gucci yang akan tayang 24 November mendatang. 


    Film garapan Universal Pictures tersebut merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed karya Sara Gay Forden yang rilis pada 2000.

    Film yang disutradarai oleh Ridley Scott tersebut akan menggambarkan peristiwa sebelum dan sesudah tragedi pembunuhan Maurizio Gucci, kepala rumah mode Italia yang ikonik, Gucci, pada 1995. Saat itu, ia dibunuh oleh mantan istrinya, Patrizia Reddiani yang diperankan oleh Lady Gaga

    Editor Team

    COMMENT