Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2020

    Cardigan Taylor Swift yang Tersebar ke Mana-mana

    Kawula Muda, hayoo siapa yang yang belum nonton video musik lagu terbaru Taylor Swift, Cardigan?.

    Dua model papan atas, Cara Delevingne dan Kaia Gerber, memakai cardigan dari Taylor Swift. (INSTAGRAM/KAIA GERBER)

    Model papan atas dunia, Cara Delevingne (27) dan Kaia Gerber (18), merupakan fans album terbaru atau kedalapan Taylor Swift, "Folkore".

    Pada Kamis (30/7/2020) dua model ini mengunggah foto selfie di Instagram Story, sambil mengenakan satu cardigan berukuran besar atau overzised, Cara di satu sisi dan Kaia di sisi yang lain.

    "@taylorswift we love your CARDIGAN," tulis Kaia.

    CARA DELEVINGNE DAN KAIA GERBERDua model papan atas, Cara Delevingne dan Kaia Gerber, memakai cardigan dari Taylor Swift. (INSTAGRAM/KAIA GERBER)

     

    Cardigan itu memang punya arti spesial. Cardigan yang sama dipakai oleh Taylor Swift dalam video musik Cardigan, yang merupakan salah satu dari 16 lagu yang terdapat dalam album “Folklore”.

    Cardigan spesial ini ternyata dikirim ke beberapa teman dekat sang penyanyi. Tak hanya mengirimkan cardigan, Taylor juga mengirimkan pesan tertulis yang manis.


    "Aku berharap cardigan ini akan membuatmu tetap hangat dan nyaman di situasi yang sangat tidak menyenangkan ini. Kukirimkan pelukan jarak jauh dan segenap cintaku, taylor," demikian isi pesan tersebut.

    Selain Kaia dan Cara, banyak selebritas lain yang juga mendapatkan kiriman spesial dari Taylor di antaranya Jennifer Hudson, Kedah, dan Kelsea Ballerini.


    Para penggemar yang ingin mendapatkan cardigan ini juga sudah bisa membelinya di website resmi Taylor Swift.


    Editor Team

    COMMENT