Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 05 2022

    Cetak Sejarah! TXT Menangkan 'Hero of the Year' di NME Awards 2022

    Wah, congrats yaa untuk TXT!

    TXT, boygroup K-Pop beranggotakan 5 member. (TWITTER/TXT BIG HIT)

    Boy grup Tomorrow X Together atau TXT membawa pulang piala 'Hero of The Year' melalui BandLab NME Awards 2022. Kemenangan itu menandakan artis Korea Selatan pertama dalam sejarah yang menerima penghargaan tersebut.

    TXT menerima lebih dari 40 persen suara secara total untuk nominasi 'Hero of The Year.' Hal ini dikarenakan, mereka berhasil membuat konten seperti 'TXT TO DO' dan 'TALK X TODAY' yang membantu banyak remaja dari seluruh dunia yang menontonnya menjadi terhibur di tengah situasi pandemi.

    TXTTXT, boygroup yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment. (TWITTER/TXT BIG HIT)

     

    Pada 2021, TXT juga sempat masuk ke dalam nominasi NME 'The 50 Best Albums of 2021' dengan album studio kedua mereka 'The Chaos Chapter: FREEZE'.

    '0X1=LOVESONG (I Know I Love You) (feat. Seori)' menjadi lagu utama dari full album ketiga mereka. 'The Chaos Chapter: FREEZE' berada di urutan no. 8 pada 25 lagu K-pop terbaik tahun 2021 yang terdaftar oleh publikasi.

    Seperti tahun ini, nominasi tersebut menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang masuk di daftar.
    Melansir dari The Korea Herald, pemenang 'Hero of The Year' sebelumnya adalah Lady Gaga, Beyonce, Arian Grande, dan Liam Gallagher.

    Acara penghargaan NME Awards digelar setiap tahunnya di Inggris, dengan tujuan untuk menghormati pencapaian dalam industri musik, film, dan budaya.

    Editor Team

    COMMENT