Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2022

    Cetak Sejarah, Zendaya jadi Produser Termuda dalam Nominasi Emmy Awards 2022

    Selamat yaa, Mbak cantik!

    Zendaya (HARPER'S BAZAAR)


    Zendaya membuat sejarah baru lagi untuk dirinya, nih Kawula Muda. Aktris 25 tahun ini menjadi produser wanita termuda yang pernah dinominasikan untuk Emmy Awards 2022.

    Selain masuk menjadi nominasi aktris termuda dua kali, Zendaya berpeluang untuk kembali mencetak rekor terbaru itu. Dalam nominasi, ia berhasil meraih empat nominasi.

    Pemeran MJ dalam film Spiderman ini juga mendapatkan dua nominasi lain, yaitu kategori musik dan lirik asli 'Elliot's Song' dari episode 'All My Life, My Heart Has Yearned for a Thing I Cannot Name', dan 'Im Tired' dari episode 'You Who Can't See, Think of They Who Can'.

    Kembali di 2020, Zendaya juga membuat sejarah dengan menjadi aktris utama termuda dalam perannya Rue Bennett di serial HBO 'Euphoria'. Dia juga menjadi wanita kulit hitam kedua yang memenangkan kategori terebut, setelah Viola Davis untuk 'How to Get Away With Murder' di tahun 2015.

    Zendaya kini sedang syuting film 'Dune: Part Two', yaitu sekuel adaptasi fiksi ilmiah Denis Villeneuve yang telah mendapat enam Oscar tahun ini.

    Selain itu, kekasih Tom Holland ini juga akan membintangi 'Challengers', film garapan sutradara Luca Guadagnino.

    Sebagai informasi, serial yang membuat nama Zendaya semakin naik daun, 'Euphoria', dibuat, ditulis, dan diproduseri oleh Sam Levinson dan telah menerima 14 nominasi Emmy Awards tahun ini, Kawula Muda.

    Selamat untuk Zendaya, ya!

    Editor Team

    COMMENT