Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 10 2021

    Chris Martin Bocorkan Coldplay Bakal Rilis Lagu “Weirdo” untuk Proyek Musikal Baru

    Hai Kawula Muda, ada bocoran dari Chris Martin tentang lagu baru Coldplay nih.

    Coldplay. (INSTAGRAM/COLDPLAY)

    Di tengah penantian para penggemar yang sedang menunggu perilisan album “Music of The Spheres”, Coldplay dikabarkan akan merilis single baru di luar album.

    Kabar tersebut disampaikan oleh sang vokalis, Chris Martin, saat melakukan siaran podcast You Made It Weird with Pete Holmes baru-baru ini.

    Musisi asal Inggris itu mengatakan bahwa bandnya akan segera mengeluarkan lagu berjudul Weirdo, sebagai bagian dari proyek musikal terbaru mereka.

    “Kami memiliki lagu baru berjudul Weirdo yang sudah lama kami nantikan untuk keluar, karena kami sedang mengerjakan (proyek) musikal, dan lagu ini telah menunggu untuk itu," ungkap pria berusia 44 tahun itu.

    “Itu adalah salah satu lagu terbaik kami, hanya saja belum keluar,” kata Chris menambahkan.

    Sayangnya, Chris tidak memberitahukan informasi lebih detail terkait lagu tersebut, termasuk jadwal rilisnya.

    COLDPLAYGrup band asal Inggris, Coldplay. (INSTAGRAM/COLDPLAY)

    Ini bukan pengalaman pertama Coldplay menulis lagu untuk proyek musikal. Pada 2015, band asal London itu pernah membuat musikal Game Of Thrones bersama para pemeran acara tersebut, untuk organisasi sosial bernama Comic Relief.

    Weirdo tidak termasuk dalam daftar lagu untuk album studio kesembilan Coldplay, “Music of The Spheres” yang dijadwalkan dirilis pada 15 Oktober mendatang.

    Coldplay mengumumkan album baru tersebut pada bulan Juli, yang diikuti dengan perilisan trek sinematik bedurasi 10 menit, Coloratura.

    Album yang diproduseri oleh Max Martin tersebut diawali dengan perilisan single Higher Power pada Mei lalu. Lagu itu diputar secara perdana di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) melalui transmisi ekstraterestrial.

    Coldplay telah menampilkan Higher Power secara langsung di sejumlah acara bergengsi, seperti BRIT Awards, Glastonbury (live streaming), American Idol, Big Weekend BBC Radio 1, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, hingga Fourth of July Spectacular di New York.

    Mereka juga sempat menampilkan Human Heart, salah satu lagu dari album “Music of The Spheres” yang belum dirilis, saat tampil di festival Glastonbury yang digelar secara live streaming beberapa waktu lalu.

    Editor Team

    COMMENT