Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2021

    Coldplay Umumkan Konser Live TikTok untuk Red Nose Day 2021

    Kawula Muda, salah satu konser yang wajib ditunggu.

    Coldplay, band rock asal Inggris. (TWITTER)

    Mendukung penyelenggaraan Red Nose Day tahun ini, Coldplay mengumumkan akan mengadakan konser live streaming di TikTok pada Senin (24/5/2021) mulai pukul 14.00 ET atau Selasa pukul 01.00 WIB. Pertunjukan virtual ini menandai konser perdana Coldplay bersama TikTok.

    Konser bertajuk Red Nose Day x Coldplay tersebut digelar beberapa hari sebelum Red Nose Day digelar pada 27 Mei 2021. 

    Red Nose Day merupakan acara penggalangan dana tahunan yang diadakan oleh Comic Relief. Dana yang diperoleh dari acara ini akan digunakan untuk membantu mengatasi masalah kemiskinan anak-anak.

    Dalam konser live streaming TIkTok nanti, Coldplay akan tampil dari London membawakan empat lagu. Salah satunya adalah single terbaru mereka, Higher Power, yang beberapa waktu lalu ditampilkan di ajang penghargaan musik terbesar Inggris, BRIT Awards 2021.

    "Kami ingin kalian bergabung bersama kami untuk konser perdana kami di TikTok pada Senin, 24 Mei, untuk Red Nose Day," ujar sang vokalis, Chris Martin, kepada para penggemar dalam sebuah pesan video yang diunggah di akun media sosial Red Nose day pada Selasa (18/05/2021).

    "Red Nose Day telah melakukan hal-hal luar biasa di seluruh dunia untuk menjaga anak-anak tetap aman, sehat, terdidik, dan berdaya. Kami sangat senang dapat mendukung aksi mereka dengan pertunjukan ini,” kata pria berusia 44 tahun itu dalam pernyataan lainnya, mengutip Billboard.

    COLDPLAYColdplay, band rock kenamaan asal Inggris. (TWITTER)

      

    Sementara itu, pihak TikTok optimistis bahwa konser ini akan sukses, karena banyak penggemar Coldplay yang tergabung di komunitas platform mereka.

    "Komunitas TikTok adalah penggemar berat Coldplay, dan kami ingin berterima kasih kepada Coldplay yang telah memilih kami untuk penampilan yang akrab ini," kata Ole Obermann selaku Global Head of Music di TikTok.

    "Ini adalah kesempatan yang menarik bagi penonton global kami untuk mendengar dan menonton musik yang bagus, serta mengumpulkan dana untuk amal yang bermanfaat baik bagi anak-anak di Amerika Serikat dan di seluruh dunia,” kata dia lagi.

    Sebelum ini, Coldplay pernah memberikan dukungan mereka untuk Red Nose Day pada 2015, melalui sketsa komedi berjudul Game of Thrones: The Musical. Mereka tampil bersama para pemain serial HBO tersebut dalam sebuah video berdurasi 12 menit. Video itu telah ditonton lebih dari 35 juta kali sejauh ini.



    Kawula Muda, ikutan tebak lirik lagu Coldplay - Higher Power yang hilang, lo bisa dapetin tiket nonton Coldplay di Glastonbury Festival ! Klik link ini untuk ikutan!

    https://www.pramborsfm.com/events/prambors-mendadak-coldplay

    Editor Team

    COMMENT