Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 23 2021

    Chrissy Teigen Ingin John Legend Kolaborasi dengan BLACKPINK!

    Kawula Muda, keinginan tersebut dilontarkan Chrissy demi sang anak.

    Pasangan selebritas Chrissy Teigen dan John Legend, serta BLACKPINK. (TWITTER)

    Apakah John Legend dan BLACKPINK akan melakukan kolaborasi? Menurut Chrissy Teigen, hal tersebut bisa saja dilakukan.

    Mantan model sekaligus penulis buku memasak ini beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video spesial yang memperlihatkan kedua anaknya, Luna dan Miles, tengah mendengarkan lagu hits milik BLACKPINK yang berjudul Ice Cream.

    Chrissy mengungkapkan kalau anak-anaknya sangat terobsesi dengan lagu Ice Cream hasil kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez tersebut. Lagu itu ternyata dapat dinyanyikan dengan baik oleh anak-anak Chrissy dan John Legend.

    Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story milik Chrissy beberapa waktu lalu. Sambil duduk di kursi mobil, Luna dan Miles tampak bernyanyi bersama membawakan bagian lirik lagu yang dinyanyikan oleh Selena Gomez.

    Bahkan, saat Chrissy sedang merekam video, John juga bergabung dengan anak-anaknya dan menyanyikan lagu itu. Chrissy lalu membagikan video tersebut dan menandai akun milik Selena Gomez, dan menuliskan, “Mereka terobsesi.”

    Selena lalu membagikan video tersebut ke Instagram Story-nya dan mengungkapkan bahwa dia sangat senang mengetahui bahwa kedua anak-anak Chrissy dan John sangat menikmati lagu tersebut.

    “Membuat hatiku bahagia,” tulis Selena dalam Instagram Story.

    Yang menarik perhatian warganet adalah video lanjutan, di mana Chrissy memberikan keterangan singkat dengan menandai akun Instagram BLACKPINK dan John Legend, serta mengusulkan untuk kolaborasi.

    “@blackpinkofficial @johnlegend collab?” tulis Chrissy di Instagram Story miliknya pada 19 Januari 2021.

    Ice Cream merupakan single kedua dari album debut grup superstar K-Pop BLACKPINK yang berjudul “The Album”. Lagu tersebut langsung menjadi hit dan memulai debut di Billboard Hot 100 dengan menempati posisi ke-13.

    BLACKPINKBLACKPINK dan Selena Gomez. (INSTAGRAM)

     

    Bagi John Legend, ajakan untuk berkolaborasi dengan musisi K-Pop bukanlah hal yang baru. Pada 2018, pelantun All of Me ini pernah melakukan kolaborasi dengan Wendy dari Red Velvet. Mereka membawakan lagu berjudul Writen in the Stars. Lagu tersebut merupakan bagian dari proyek spesial yang dirilis oleh SM Entertainment.

    Bagi BLACKPINK, berkolaborasi dengan musisi internasional bukanlah hal yang baru. Selain berkolaborasi dengan Selena Gomez, anak asuh YG Entertainment tersebut juga pernah bekerja sama dengan Dua Lipa untuk lagu Kiss and Make Up, Lady Gaga untuk lagu Sour Candy, dan Cardi B untuk lagu Bet You Wanna yang menjadi bagian dari “The Album”.

    Saat ini, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo tengah disibukkan dengan persiapan konser online mereka, The Show yang rencananya akan digelar akhir Januari ini.

    Wah, semoga saja ide Chrissy tentang kolaborasi antara John Legend dan BLACKPINK itu benar-benar terwujud ya, BLINK!

    Editor Team

    COMMENT