Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2021

    Chungha, si Jago "Waacking Dance" yang Siap Comeback dengan "Querencia", Berikut Fakta Menariknya!

    Kawula Muda, Chungha kembali rilis foto teaser album baru.

    Chungha dalam foto teaser untuk album terbaru "Querencia".

    Kim Chungha alias Chungha kembali menggoda para penggemarnya yang sudah tak sabar menunggu comeback-nya di industri musik K-Pop.

    Pada Jumat (29/01/2021) dini hari, Chungha kembali merilis foto teaser terbaru yang diberi nama versi Pleasures. Chungha tampak memesona dalam balutan dress, lengkap dengan sarung tangan dan sepatu boot yang semuanya berbahan kulit.

    Sebelumnya, Chungha telah merilis beberapa versi foto dan video teaser berjudul UNKNOWN dan Savage. Semua foto menampilkan sisi Chungha yang berbeda.

    Rencananya, Chungha akan merilis full album pertama yang ia beri nama "Querencia" pada 15 Februari 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

    Berikut adalah beberapa fakta menarik dari Chungha, yang berawal dari panggung kompetisi hingga menjadi seorang solois yang mulai diperhitungkan dalam industri musik K-Pop.

    Chungha merupakan artis pertama dari MNH Entertainment

    Ketika Chunga pertama kali muncul dalam program Mnet Produce 101 sebagai trainee, tidak banyak yang tahu tentang perusahaan yang menaunginya, MNH Entertainment.

    Namun, Chungha berhasil membuktikan bahwa datang dari agensi kecil yang baru saja didirikan, tidak berarti dia kurang berbakat. Chungha akhirnya masuk dalam jajaran trainee yang bisa debut dengan girlgroup I.O.I.

    Debut bersama grup I.O.I menjadikan Chungha sebagai artis pertama dari MNH Entertainment. Setelah setahun melakukan promosi bersama dengan I.O.I, Chungha memulai debut sebagai artis solo dengan merilis lagu berjudul Why Don't You Know?

    Spesialisasi dalam genre street dance, waacking

    Waacking adalah salah satu bagian dari genre street dance alias tari jalanan. Chungha telah mempelajari tarian waacking secara khusus sejak lama.

    Waacking dance menjadi salah satu kekuatan Chungha ketika mengikuti ajang kompetisi Produce I.O.I. Bahkan penampilannya di Mnet Hit the Stage membuat banyak orang terpesona dan menjadi lebih tahu tentang gaya menarinya.

    Chungha dikenal sangat dekat dengan para penarinya

    Chungha telah bekerja sama dengan guru tari dan teman-temannya untuk melakukan sebuah pertunjukan yang mengesankan.

    Melalui beberapa foto dan video yang diunggah Chungha di dalam akun Instagram dan YouTube miliknya, terlihat kalau ia memiliki hubungan dan chemistry yang kuat dengan para penarinya.

    CHUNGHAChungha dengan tim dancer kesayangannya. (INSTAGRAM/CHUNGHA OFFICIAL)

     

    Beberapa dari mereka bahkan telah menari bersama Chungha sudah sedari lama dan beberapa di antara mereka sebenarnya adalah guru tarinya. 

    Fans berat Hwasa MAMAMOO

    Chungha diketahui sebagai fans berat dari salah satu anggota MAMAMOO, Hwasa. Impian fangirl Chungha akhirnya menjadi kenyataan ketika ia berhasil melakukan kolaborasi dengan Hwasa pada ajang penghargaan SBS K-Pop 2019.

    CHUNGHAChungha bersama dengan idolanya, Hwasa MAMAMOO. (INSTAGRAM/CHUNGHA OFFICIAL)

     

    Mereka tampil bersama di atas panggung, memanaskan suasana dengan gerakan tarian karismatik mereka. Sebagai ungkapan kebahagian, Chungha sempat menuliskan ucapan terima kasih untuk Hwasa di akun Instagramnya.

    Editor Team

    COMMENT