Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2021

    Solois Chungha Tampil Memukau dalam Foto dan Video Teaser Album Terbaru “Querencia”

    Kawula Muda, Chungha terus memberikan update persiapan album terbarunya.

    Chungha akan merilis full album terbaru "Querencia" pada Februari 2021. (INSTAGRAM/CHUNGHA OFFICIAL)

    Siap meriilis album baru, solois Kim Chungha atau yang dikenal dengan sebutan Chungha, kembali memberikan bocoran untuk album terbarunya. Pada Rabu (27/01/2021) tepat pukul 00.00 KST, Chungha menggoda penggemar dengan merilis foto dan video teaser untuk album terbaru yang ia beri nama “Querencia”.

    Kali ini, Chungha tampil dengan konsep yang diberi judul “Savage”. Sesuai dengan judulnya, foto teaser tersebut memperlihatkan Chungha dalam tampilan keren dengan balutan jaket kulit berwarna hitam sambil berpose di atas sebuah motor balap.

    Tak hanya sekali ini, sebelumnya Chungha telah merilis beberapa foto dan video teaser sejak 11 Januari 2021. Pada Selasa (26/01/2021) dini hari, Chungha juga sempat merilis teaser berjudul “Noble” yang dirilis melalui laman SNS official. Chungha terlihat menawan dalam balutan dress kulit berwarna hitam. Dengan riasan wajah bernuansa gothic, Chungha terlihat semakin seksi.

    Jelang perilisan album comeback, penyanyi yang berada di bawah naungan agensi MNH Entertainment tersebut sempat merilis single pra-rilis berjudul X pada Selasa (19/01/2021)Bersamaan dengan perilisan, Chungha juga meluncurkan video musik X yang menjadi bagian dari “Querencia”.

    Untuk MV X, Chungha tampil berbeda, karena tidak terlalu banyak menampilkan koreografi dance yang menjadi kekuatannya. Dalam MV tersebut, Chungha lebih menonjolkan kualitas vokal dan lirik lagu.

    CHUNGHAPenampilan Chungha untuk foto teaser "Querencia". (INSTAGRAM/CHUNGHA OFFICIAL)

      

    Rencananya, album comeback Chungha “Querencia” akan dirilis pada 15 Februari 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Chungha akan kembali dengan lagu berjudul Bicycle yang menjadi title track full album pertamanya tersebut.

    Chungha sempat memberikan bocoran daftar lagu melalui akun media sosial resminya. Full album “Querencia” akan berisi total 21 lagu. Beberapa lagu di antaranya sudah pernah dirilis oleh Kim Chungha sebagai lagu pra-rilis pada 2020 yaitu Noble, Savage, Stay Tonight, Dream of You, Unknown, PLAY, Pleasures, dan X.




    Editor Team

    COMMENT