Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2021

    Demi “Fast And Furious 10”, Vin Diesel Minta Dwayne Johnson Kembali!

    Padahal sempat ada rumor bahwa mereka berseteru, lho, Kawula Muda!

    Dwayne 'The Rock' Johnson (kiri) bersama Vin Diesel (kanan) (GETTY IMAGES)

    Vin Diesel membuat sebuah unggahan Instagram yang ditujukan kepada Dwayne Johnson pada Senin (08/11/2021). Pada unggahan tersebut, pemeran Dominic Toretto ini menyatakan keinginannya agar The Rock, sapaan Dwayne Johnson, untuk kembali di franchise Fast and Furious.

    “Saya mengatakan ini dengan cinta, tetapi Anda (The Rock) harus muncul. Jangan biarkan franchise (Fast and Furious) menganggur. Anda memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan,” tulis Vin pada unggahannya.

    postingan vin dieselTangkapan layar dari postingan Instagram Vin Diesel yang meminta Dwayne Johnson untuk kembali ke franchise "Fast and Furious" (INSTAGRAM/VINDIESEL)

    Vin membuat unggahan tersebut untuk kelanjutan franchise Fast and Furious yang dikabarkan akan mencapai seri yang ke-10. Ia juga menyebutkan janji kepada Pablo (panggilannya kepada mendiang Paul Walker) bahwa mereka akan menyelesaikan dan menampilkan yang terbaik dari Fast and Furious di Fast 10, yang ia katakan sebagai “finale”.

    Kepergian The Rock dari Fast and Furious sempat dikabarkan karena terlibat cekcok dengan Vin Diesel pada 2016, tepatnya saat minggu-minggu akhir syuting The Fate and The Furious. Karena cekcok tersebut, seri ke-8 menjadi seri terakhir The Rock terlibat di franchise Fast and Furious.

    Kala itu, The Rock menulis sebuah unggahan yang terkesan menyindir Vin Diesel.

    "Beberapa (rekan main pria) berperilaku sebagai pria sejati dan profesional sejati, sementara yang lain tidak," tulis mantan atlet WWE di dalam keterangan unggahannya.

    Namun dari beberapa wawancara terakhir, Dwayne Johnson menyatakan bahwa dirinya tidak akan lagi terlibat dalam franchise Fast and Furious.

    “Saya berharap mereka sukses di Fast 9. Dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 dan film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya,” ucap The Rock dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter.

    Editor Team

    COMMENT