Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2021

    Deretan Pengisi Suara Film "Super Mario Bros," Dari Chris Pratt hingga Anya Taylor-Joy!

    Jadi enggak sabar pengin nonton yaa, Kawula Muda!

    Film animasi Super Mario Bros (INSTAGRAM/SUPERMARIONETWORK).

    Film animasi Super Mario Bros umumkan deretan selebritas yang akan mengisi suara dalam film tersebut. Di antaranya adalah Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy.

    Pada akhir September 2021, penggemar dikejutkan dengan kabar film Super Mario Bros. 

    Melalui akun Twitter resmi Nintendo Amerika, mereka mengumumkan jadwal tayang film serta 10 nama aktor dan aktris yang nantinya akan menjadi pengisi suara karakter dalam film animasi Mario ini. 

    Nama Chris Pratt yang berada di posisi teratas langsung ramai dibicarakan di media sosial. Chris Pratt sebelumnya sukses membintangi franchise di Guardians of The Galaxy dari Marvel Studios. 

    Nantinya, Chris Pratt akan mengisi suara karakter utama yaitu Mario. Disusul dengan Anya Taylor-Joy yang akan mengisi suara karakter Princess Peach. Anya Taylor-Joy sebelumnya bermain dalam serial Netflix, The Queen’s Gambit. 

    Bintang lainnya yang ikut bergabung menjadi pengisi suara film ini adalah Jack Black, yang akan mengisi suara karakter Bowser, Seth Rogen mengisi suara Donkey Kong, dan Charlie Die yang akan mengisi suara Luigi. 

    Dalam acara Nintendo Direct, pihak perusahaan juga mengungkapkan jajaran tim produksi film animasi Super Mario Bros, salah satunya adalah Chris Meledandri dari rumah produksi Illumination Entertainment. 

    Film animasi yang mengisahkan dua saudara asal Italia ini direncanakan tayang pada 12 Desember 2022, cocok menjadi tontonan di masa libur natal!

    Editor Team

    COMMENT