Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 04 2021

    Putus dari Elon Musk, Grimes Curhat Lewat Lagu Baru “Love”

    Kawula Muda, lagu ini berisi curahan hatinya ketika menghadapi orang-orang yang membencinya.

    Musisi asal Kanada, Grimes. (INSTAGRAM/GRIMES)

    Tak lama setelah dikabarkan putus dari Elon Musk, Grimes muncul dengan lagu baru berjudul Love yang dibagikan melalui media sosialnya.

    Melalui keterangan unggahannya, penyanyi asal Kanada itu menjelaskan bahwa ia membuat lagu tersebut sebagai tanggapan atas omongan dan perilaku buruk orang-orang yang ditujukan padanya setelah berpisah dari sang miliuner.

    “Aku menulis dan memproduksi lagu ini selama minggu ini sebagai tanggapan atas semua pelanggaran privasi, pers yang buruk, kebencian online, dan pelecehan oleh paparazzi yang aku alami minggu ini,” tulis perempuan berusia 33 tahun itu melalui Twitter pada Kamis (30/09/2021).


    Melalui lagu baru ini, Grimes mencurahkan isi hatinya ketika menghadapi orang-orang yang membencinya, seperti pada lirik: ”It fucking sucks to be awake/ Oh Lord I pray my soul to take/ Nobody understands because everything they hate is everything I love.”

    Pada bagian selanjutnya, ibu satu anak itu mengatakan bahwa ia lebih memilih mati dibanding mendengarkan omogan buruk orang lain terhadapnya: “Every night I tell myself I’d rather die than heed your rage / Go on and say it!/ When you hate me, think it fixes you to break me? /  I’ll never fight you back because / Everything you hate Is everything I love.”

    Lagu non single ini muncul menyusul berita minggu lalu yang mengabarkan bahwa Grimes dan Elon Musk telah memutuskan berpisah, setelah menjalin hubungan selama sekitar tiga tahun.

    Menjelaskan status hubungan mereka, Elon menyebut hubungannya dengan Grimes sebagai “semi pisah”. Walaupun putus, keduanya masih tinggal satu atap bersama putra mereka, X Æ A-Xii Musk alias Baby X.

    “Kami semi pisah, tapi kami masih saling mencintai satu sama lain, (kami juga) masih sering bertemu dan berhubungan baik,” ungkap bos Tesla dan SpaceX kepada Page Six.

    Meski tak menjelaskan secara gamblang soal penyebab putusnya hubungan mereka, Elon menyebut bahwa kesibukan antara dirinya dan Grimes yang berujung pada hubungan jarak jauh, menjadi salah satu hal yang memicu perpisahan tersebut.

    “Itu sebagian besar (terjadi karena) pekerjaanku di SpaceX dan Tesla mengharuskanku untuk berada di Texas atau bepergian ke luar negeri, sedangkan pekerjaan utama dia di LA. Dia saat ini (masih) tinggal bersamaku dan Baby X ada di kamar sebelah,” terang pria berusia 50 tahun itu.

    Terlepas dari kabar soal kehidupan pribadinya, awal September lalu Grimes mengungkap bahwa dirinya sedang menyelesaikan album baru, lanjutan dari album studio kelimanya “Miss Anthropocene” (2020).

    "Aku baru saja menyelesaikan sebuah album, dan menurutku ini adalah karya terbesar yang pernah aku kerjakan lakukan. Aku sebenarnya baru saja membuat lagu terakhir untuk album ini dua malam yang lalu,” terang penyanyi bernama asli Claire Elise Boucher dalam sebuah wawancara.

    Editor Team

    COMMENT