Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2020

    Dian Sastro Akhirnya Mendadak Sepeda Juga!

    Hai Kawula Muda, mengunggah foto tengah sepedaan, model dan aktris cantik Dian Sastro banjir tawaran gowes bareng.

    Model dan aktris cantik, Dian Sastro. (INSTAGRAM/DIAN SASTRO)

    Galeri Instagram model dan aktris cantik Dian Sastro tiba-tiba memberi pemandangan yang berbeda dari biasanya. Tepatnya dua hari lalu, Minggu (23/8/2020), Dian mengunggah foto tengah bersepeda dengan beberapa rekannya.

    “Baru nyoba, ternyata enak juga di lututnya yah. Terakhir naik sepeda gini waktu SD, main sama genk kompleks,” tulis Dian di akun Istagram @therealdiansastro.

    Akhirnya, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang selama ini dikenal lebih menyukai olahraga lari, mengumumkan kalau menyukai sepedaan juga.

    Unggahan itu pun mendapat cukup banyak reaksi dan komentar. Beberapa ada yang menanyakan apakah bersepeda nyaman untuk yang pernah mengalami nyeri lutut dan ankle (sendi)?

    Dian Sastro menjawab, kalau dia juga pernah cedera lutut, dan selama bersepeda dia merasakan lutunya aman-aman saja.

    Pernah cedera lutut

    Sebagai pelari, wanita bernama lengkap Dian Sastrowardoyo ini termasuk rajin mengikuti perlombaan-perlombaan lari di dalam dan luar negeri.

    Hingga saat ia tengah menyiapkan diri untuk mengikuti New York Marathon pada November 2019, Dian mengalami cedera pada lututnya.

    Matahon, its a serious thing. Bisa jadi ini berita paling gak enak buat gue. Sudah hampir sebulan sebelum NY Marathon lutut gue bermasalah. Jangankan buat lari, buat aktivitas jalan sehari-hari aja kerasa banget sakitnya,” tutur Dian dalam sebuah wawancara di kanal YouTube.

    “Ternyata bener, hasil pemeriksaan dokter menyatakan bahwa gue tidak boleh ikut marathon bahkan berolahraga lari, selama beberapa waktu yang agak panjang,” lanjutnya.

    Pemenang Gadis Sampul 1996 ini sempat memutuskan untuk mencari olahraga lain. Namun, ia belum juga mendapatkan mood yang senyaman lari. Termasuk saat teman-temannya menyarankan untuk bersepeda.

    Ia menjawab kalau belum menemukan nikmatnya bersepeda. “Gak nyaman aja pas duduk di sadelnya,” begitu kata Dian pada sebuah wawancara April 2020.

      

     

     


     

     View this post on Instagram

     

     

     


     


     

     

     

     So lucky to have them @pertemanansehat

     

    A post shared by  Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

    Karenanya, saat Dian Sastro akhirnya mengunggah dirinya bersepeda, teman-teman dan netizen pun langsung meresponsnya.

    Senin (24/8/2020), Dian kembali mengunggah foto saat bersepeda dengan rekan dekatnya seorang make-up artist kenamaan.

    “Gowes gemes sama @ryanogolvy, sepeda lipat powered by (alias pinjem) Mama mertua,” tulisnya.

    “Asikk sepedaan skrng,” komen Kelly Tandiono sambil menambahkan emoji hati dan mengajak gowes bareng.

    Tak ketinggalan rekan yang sesama hobi lari dan kini sangat sering bersepeda, Sigi Wimala, turut berkomentar dengan berbagai emoji kegembiraan.



    Yeayy, welcome to the club Dian. Happy gowes!

    Nah, untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk 26 Agustus 2020 ya, "Wahai Prambors, aku rela ikut sayembara demi United Bike"

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Wahai Prambors, aku rela ikut sayembara demi United Bike"

    Editor Team

    COMMENT