Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 28 2021

    Dipromosikan Gratis oleh Jungkook BTS, Perusahaan Teh Langsung Beri Donasi 50 Juta Won

    Kawula Muda, promosi tersebut dilakukan oleh Jungkook secara tidak sengaja.

    Jungkook BTS dalam foto teaser konsep album "BE". (TWITTER/BTS)

    The power of Jungkook, the king of sold out! Jungkook BTS kembali membuktikan bahwa dirinya adalah seorang raja penjualan. Beberapa waktu lalu saat melakukan live broadcast bersama dengan para penggemarnya, Jungkook yang tengah minum sebuah produk minuman kemasan bernama Kombucha, tanpa sengaja telah melakukan promosi gratis untuk perusahaan tersebut.

    Usai siaran langsung tersebut, penjualan produk dari perusahaan teh TEAZEN tersebut langsung mengalami kenaikan drastis hingga mencapai 500 persen. Melihat tingginya angka penjualan, TEAZEN pun langsung mengucapkan rasa terima kasih mereka melalui media sosial.

    Perusahaan tersebut juga mengungkap bahwa mereka berhasil menjual stok untuk satu bulan hanya dalam waktu 3 hari, setelah Jungkook menyebut produk mereka. Sebagai ungkapan terima kasih, perusahaan itu pun melakukan donasi senilai 50 juta won atau sekitar Rp 638 juta melalui badan amal MIRAL Welfare Foundation untuk membantu orang-orang yang terkena dampak pandemi.

    Nantinya produk-produk dari TEAZEN akan dijual melalui toko yang dikelola oleh MIRAL Welfare Foundation yaitu Giving Plus dan keuntungan dari penjualan akan diberikan untuk masyarakat yang kurang beruntung serta harus kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid-19.

    Selain itu, donasi tersebut juga akan digunakan untuk mendirikan toko Giving Plus baru untuk menciptakan peluang kerja baru bagi mereka yang membutuhkan termasuk para penyandang disabilitas. Donasi yang dilakukan oleh TEAZEN ini menuai banyak pujian dari warganet Korea Selatan.

    Jungkook juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ARMY karena telah membantu bisnis lain selama masa sulit akibat pandemi. Namun, dalam sebuah siaran langsung, Jungkook juga sempat curhat, karena ia tidak dapat membeli Kombucha lagi karena ARMY telah membeli semua produk tersebut.

    TEAZEN pun langsung mengunggah cuitan dalam Twitter dengan mengatakan bahwa mereka telah menyediakan 200 dus untuk Jungkook kapan pun ia mau.

    Editor Team

    COMMENT