Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 08 2021

    Dituding Hamili Penggemar, Label Lay EXO Angkat Bicara dan Tempuh Jalur Hukum

    Kawula Muda, kabarnya pihak label sudah menemukan yang diduga sebagai pelaku penyebar rumor.

    Zhang Yixing alias Lay, salah satu member EXO. (TWITTER)

    Nama Lay EXO beberapa waktu lalu tengah menjadi perbincangan hangat setelah muncul rumor yang menyebutkan bahwa dia telah menghamili salah satu penggemarnya.

    Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa ada seorang selebritas populer dengan nama yang terdiri dari 3 huruf telah menghamili penggemarnya sendiri. Kabar ini disebarkan oleh seorang blogger dengan 900.000 followers melalui sebuah komunitas online di China.

    Dalam unggahannya, blogger tersebut juga menyebutkan bahwa selebritas pria itu lahir di 1990-an serta mewakili banyak brand.

    Setelah rumor tersebut beredar luas, warganet mulai menebak-nebak siapa selebritas yang dimaksud. Dari sekian banyak nama, dua idol K-Pop ini turut terseret.  Mereka adalah Zhang Yixing yang memakai nama panggung Lay dan tergabung di EXO dan yang kedua Cai Xukun alias Kun, seorang penyanyi asal China.

    Namun, nama Lay EXO paling santer disebut karena memiliki nama yang terdiri dari 3 huruf dan lahir pada 1991. Selain itu, Lay juga merupakan duta merek dari beberapa brand ternama.

    LAY EXOPenampilan Lay EXO untuk album terbaru "DON'T FIGHT THE FEELING". (TWITTER/EXO)

     

    Menanggapi hal tersebut, label musik Lay EXO tidak tinggal diam dan langsung memberikan pernyataan resmi mereka. Secara tegas mereka membantah rumor tersebut.

    Label tersebut juga menyebutkan bahwa Lay telah menjadi korban dari rumor palsu. Saat ini, phak label tengah menyelidiki siapa pelaku yang menyebarkan rumor tersebut dan mencemarkan nama baik Lay.

    “Rumor palsu dan jahat tentang Zhang Yixing telah secara serius melanggar hak reputasinya,” tulis pihak label.

    Saat ini, pihak label mengungkap bahwa mereka telah menemukan alamat IP dari dua pengguna yang diduga telah menyebarkan rumor itu untuk pertama kali. Pihak label juga telah menyerahkan kasus pencemaran nama baik ini kepada pihak pengacara.

    Mereka berharap para pelaku dapat ditindak tegas dan dijatuhi hukuman yang setimpal agar hal seperti ini tidak terulang kembali.

    “Pihak studio Zhang Yixing juga memperingatkan mereka yang terlibat untuk segera menghapus komentar miring tentang Zhang Yixing,” tulis mereka.

    Langkah yang dilakukan oleh pihak label Lay EXO ini tentu sangat didukung oleh para penggemarnya. Fans juga mengapresiasi reaksi cepat dan tegas dari pihak label terhadap rumor tersebut.

    Editor Team

    COMMENT