Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2021

    Lay Dikabarkan Bakal Comeback Bareng EXO di Album “DON’T FIGHT THE FEELING”

    Kawula Muda, Lay akhirnya kembali bergabung dengan EXO.

    Penampilan Lay EXO untuk album terbaru "DON'T FIGHT THE FEELING". (TWITTER/EXO)

    Lay Zhang atau yang dikenal dengan nama Lay EXO dikabarkan akan bergabung dengan EXO untuk comeback grup di album terbaru yang diberi judul “DON’T FIGHT THE FEELING”. Kabar ini tentu saja membuat gempar para penggemar EXO, EXO-L, yang merasa terkejut karena Lay diketahui telah lama terpisah dengan grup dan memilih kembali ke negara asalnya, China.

    Melalui situs fan club resminya di China, XingPark, mereka merilis berita bahwa SM Entertainment akan merilis teaser pada 26 Mei 2021.

    “Pada 26 Mei, pukul 7 malam, staf grup akan merilis comeback teaser untuk Zhang Yixing, namun mengingat situasi saat ini dengan adanya pandemi, ia tidak akan dapat pergi ke Korea untuk melakukan comeback,” tulis mereka dalam situs XingPark seperti yang dikutip dari Koreaboo.

    Lay EXO telah lama absen dari kegiatan grup sejak 2016. Ia memilih kembali ke China dan fokus pada karier solonya. Selain itu, adanya konflik politik di antara China dan Korea Selatan membuat promosinya di negara Ginseng tersebut menjadi lebih terbatas.

    Dengan kondisi tersebut, EXO-L sempat menduga bahwa Lay akan meninggalkan grup dan memilih untuk menjalani solo karier. Apalagi ditambah dengan ketidakhadiran Lay di beberapa lagu EXO sebelumnya.

    Namun, apa yang menjadi kekhawatiran para penggemar sepertinya tidak terbukti. Pada Rabu (26/05/2021) sebuah teaser baru yang dibagikan melalui akun media sosial EXO menampilkan sederet foto Lay untuk album “DON’T FIGHT THE FEELING”.

    Dirilisnya foto teaser Lay langsung membuat para penggemar heboh. Mereka pun menaikkan deretan tagar untuk menyambut kembalinya Lay. Tagar-tagar tersebut bahkan sukses menguasai trending topic dunia di Twitter, termasuk #LAY_OnRadar, #EXOSideOfTheMoon, #DONT_FIGHT_THE_FEELING, #EXO_OnRadar, dan LAY IS BACK. 

    Ini menjadi comeback pertama kalinya Lay bersama dengan EXO setelah dia berpartisipasi dalam album “Don’t Mess Up My Tempo” yang dirilis pada November 2018. Namun, saat itu Lay tidak bisa melakukan promosi di Korea bersama dengan member EXO lainnya karena jadwal kegiatannya di China yang sangat padat.

    Untuk comeback kali ini, Lay dikabarkan juga tidak bisa melakukan promosi bersama dengan member EXO lainnya karena adanya pandemi Covid-19. Walaupun begitu, kabar ini belum dikonfirmasi secara pasti oleh pihak agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment.

    Sementara itu, Chanyeol dan Baekhyun juga tidak dapat mengikuti jadwal promosi album “DON’T FIGHT THE FEELING” karena baru saja menjalani wajib militer. Rencananya, EXO akan merilis album “DON’T FIGHT THE FEELING” pada 7 Juni 2021.

    Editor Team

    COMMENT