Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2022

    Dituding Rebut Justin Bieber dari Selena Gomez, Hailey Bieber Ingin Ungkap Kebenaran!

    Kawula Muda, netizen justru banyak yang menilai Hailey Bieber belum bisa move on!

    Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)


    Pernikahan Hailey Bieber dan Justin Bieber selalu saja menjadi sorotan banyak pihak. Sebelum menikah, keduanya telah melalui begitu banyak drama, salah satunya tudingan bahwa Hailey Bieber telah merebut Justin Bieber dari pelukan Selena Gomez.

    Empat tahun menikah, tudingan tersebut tak juga mereda. Hailey masih sering jadi sasaran amukan dari para haters yang tidak menyukai kehadirannya di kehidupan Justin Bieber.

    Bahkan pada saat dia dan sang suami menghadiri acara Met Gala 2021, Hailey masih harus menerima ejekan dari sejumlah orang.

    Saat sedang berada di red carpet, pasangan yang tampil menawan dalam balutan busana serba hitam ini terlihat terkejut ketika seseorang meneriakkan nama ‘Selena’ dari arah penonton.

    Justin yang mendengar hal itu langsung menghadap ke arah sang istri sambil mengatakan,”I love you’. Saat itu, terlihat Hailey tampak sedih dan sesekali menyeka air matanya.

    Selalu dikaitkan dengan nama Selena Gomez, Hailey akhirnya angkat bicara melalui podcast Call Her Daddy milik Alex Cooper.

    Dari cuplikan video yang dibagikan oleh acara tersebut pada Selasa, 27 September 2022, terlihat Alex Cooper yang menjadi host sempat memberikan pertanyaan pada Hailey tentang hubungannya sebelum menikah dengan Justin Bieber.

    Alex bertanya terkait sang suami yang memiliki masa lalu dengan mantan kekasihnya. Hubungan mereka juga selalu menjadi sorotan warga dunia.

    Banyak orang yang merasa terobsesi dengan hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez, sehingga banyak yang bertanya apakah dia pernah menjalin hubungan dengan Justin saat dia masih berpacaran dengan Selena.

    JUSTIN BIEBER DAN HAILEY BIEBERPasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

     

    “Ini gila. Aku benar-benar tidak pernah membicarakan hal ini sebelumnya. Ada banyak kebencian dan tudingan seperti,’Oh kamu mencurinya!” Ini tentang orang-orang yang  (harus) mengetahui kebenaran, karena memang ada kebenaran (di dalam hubungan ini),” kata Hailey dalam potongan video podcast Call Her Daddy.

    Cuplikan video ini kemudian menjadi viral di media sosial. Banyak netizen justru menilai Hailey Bieber belum bisa move on.

    “Menikah selama 4 tahun dan masih mendiskusikan mantan suamimu. Dan penggemar mereka bersumpah Selena-lah yang obsesif.”

    “Takut atas apa yang akan dikatakan Selena di dokumenternya jadi mereka memutuskan untuk mengontrol kerusakan sebelumnya.”

    Sebelumnya, Hailey memang tidak pernah menjawab dengan lugas jika ada yang bertanya tentang hubungannya dengan Justin dan juga Selena Gomez.


    Kisah cinta Justin dan Hailey Bieber

    Kisah percintaan yang melibatkan Hailey Bieber, Justin Bieber, dan juga Selena Gomez memang penuh drama dan berliku. Hailey sebenarnya telah mengenal Justin sejak 2009. Mulai 2014, ketika Hailey mulai terjun ke dunia model, ia dan Justin sering hang out bareng. Namun saat itu, mereka mengatakan hanya sebatas teman biasa.

    Di tengah hubungan Justin dengan Selena Gomez yang putus sambung, Hailey akhirnya mengaku telah resmi berpacaran dengan Justin pada 2016. Tapi saat itu, Justin bilang bahwa ia dan Hailey hanya casual dating. Justin bahkan sempat kembali lagi ke pelukan Selena Gomez dan berpacaran singkat dengan Sofia Richie.

    Setelah drama percintaan Justin dan Selena benar-benar selesai pada 2018, akhirnya Justin kembali menjalin cinta dengan Hailey. Bahkan tak lama kemudian masih di tahun yang sama, Justin melamar Hailey dan memberikan nama belakangnya "Bieber" untuk sang istri.

    Setelah sempat menikah diam-diam, pada 30 September 2018, Justin dan Hailey menggelar pesta pernikahan di hadapan keluarga dan sahabat dekat. 

    Editor Team

    COMMENT