Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2021

    Drama Terbaru Jaehyun NCT dan Park Hye Soo “Dear.M” Tunda Tayang, Ini Alasannya!

    Drama Terbaru Jaehyun NCT dan Park Hye Soo “Dear.M” Tunda Tayang, Ini Alasannya!

    Jaehyun NCT dan Park Hye Soo dalam drama "Dear.M". (INSTAGRAM/KBSDRAMA)

    Salah satu drama yang paling ditunggu yaitu Dear.M diputuskan untuk ditunda penayangannya. Drama yang dibintangi oleh Jaehyun NCT dan Park Hye Soo ini seharusnya menayangkan episode perdananya pada 26 Februari 2021 pukul 23.10 KST di saluran KBS2.

    Namun, judul drama Dear.M tiba-tiba saja menghilang dari jadwal tayang stasiun KBS2 dan digantikan oleh program lain. Kabar ini tentu saja sangat mengecewakan para penggemar Jaehyun NCT yang sudah menunggu debut akting dari idola kesayangan mereka tersebut.

    Sebelumnya, para penggemar sudah merasa khawatir ketika nama Park Hye Soo terseret dalam isu bullying yang kini tengah marak jadi bahan perbincangan warga Korea Selatan. Lawan main Jaehyun NCT tersebut dituding telah melakukan perundungan pada saat masih duduk di bangku sekolah.

    Akhirnya pihak KBS memberikan penjelasan resmi terkait penundaan tayangan drama Dear.M pada Kamis (25/02/2021).

    “Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu Dear.M. Kami telah memutuskan untuk secara resmi menunda siaran pertama Dear.M yang semula dijadwalkan pada 26 Februari, untuk lebih rinci meninjau masalah yang sedang naik baru-baru ini yang berkaitan dengan pemeran Dear.M dan untuk meningkatkan kualitas acara,” ujar pihak KBS.

    Hingga kini, KBS masih akan berdiskusi untuk jadwal penayangan Dear.M selanjutnya.

    DEAR MPara pemeran drama "Dear.M" (INSTAGRAM/KBSDRAMA)

     

    Isu bullying Park Hye Soo

    Kasus bullying yang menimpa Park Hye Soo semakin bergulir panas. Setelah netizen pertama telah mengklarifikasi bahwa pelaku perundungan bukanlah Park Hye Soo, rumor tentang bullying yang dilakukan oleh artis tersebut tidak juga berhenti.

    Beberapa waktu lalu muncul beberapa orang yang mengaku sebagai korban bullying yang dilakukan oleh Park Hye Soo. Mereka akhirnya membentuk grup chat untuk mengumpulkan bukti-bukti perundungan. Salah satu korban bahkan telah melakukan wawancara dan menjelaskan tentang perbuatan Park Hye Soo.

    Agensi Park Hye Soo, Santa Claus Entertainment, sudah memberikan tanggapan dengan membantah rumor tersebut. Kini, mereka tengah mengumpulkan kembali bukti-bukti baru untuk mendukung laporan ke kepolisian. Mereka juga mencurigai bahwa grup tersebut bertujuan untuk mengincar uang.

        

    Editor Team

    COMMENT